Assassin’s Creed Identity 2.8.3 Apk + Mod

Assassin’s Creed Identity 2.8.3 Apk + Mod Untuk Android Terbaru

Assassin’s Creed Identity : Mainkan game ACTION RPG pertama dari Waralaba ASSASSIN'S CREED yang diakui. Jelajahi RENAISSANCE ITALIA melalui mata ASSASSIN, selesaikan puluhan misi dan uraikan misteri epik The Crows.

APA YANG MEREKA KATAKAN TENTANG KAMI:
• "grafis terlihat spektakuler"
• "permainan yang benar-benar bonafide Assassin's Creed"
• "grafis yang menakjubkan"

BUAT, BEREVOLUSI DAN SESUAIKAN ASSASSINS ANDA!
Pilih KELAS: Pilih antara Berserker, Shadow Blade, Trickster dan Thief - SESUAIKAN Assassins Anda: Gunakan jarahan, pilih pakaian dan senjata Anda seperti pedang epik dan pisau tersembunyi yang ikonis. - Jadikan Assassin EVOLVE Anda dari NOVICE to MASTER!

BANYAK MISI DAN KEMUNGKINAN ! Pengalaman GERAKAN BEBAS :
Berlari, melompat, memanjat, dan merasakan sensasi lompatan keyakinan di layar ponsel Anda! - Mencapai infinity QUEST, membuka lokasi baru dan ratusan item. - MAINKAN DENGAN kontrol tap sederhana, dual tongkat virtual atau dengan gamepad.

KEUNGGULAN TEKNIS DARI GAME ASSASSIN’S CREED!
- Mesin game Unity menghadirkan GRAPHICS STUNNING melalui tekstur HD, shader, dan model custom yang luar biasa untuk layar Anda. - Setiap tempat yang Anda kunjungi di RENAISSANCE ITALIA akan menjadi peta terbuka untuk Anda jelajahi: Area Santa Croce di Firenze, area Colosseum di Roma, dll.

** ASSASSIN'S CREED **
Adalah salah satu waralaba paling populer dari sepanjang waktu. Keberhasilannya telah dibangun selama bertahun-tahun dengan judul terkenal seperti Assassin's Creed Syndicate, Assassin's Creed Unity, Assassin's Creed Black Flag dll.

Game ini tersedia dalam bahasa: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Cina Sederhana, Bahasa Cina Tradisional, Brasil, Jepang dan Korea.

Apakah Anda penggemar IDENTIFIKASI ASSASSINS CREED?
Sukai kami di Facebook atau ikuti kami di Twitter untuk mendapatkan berita terbaru: https://www.facebook.com/AssassinsCreedIdentity

APA YANG BARU
Assassins yang terhormat! Untuk merayakan rilis film Assassin’s Creed, kami tidak hanya membawakan Anda perlengkapan dan peti baru. Selain itu, nikmati acara spesial selama 4 minggu untuk kesempatan memenangkan pakaian Benedicto dan Aguilar yang terkenal!

Kumpulkan perlengkapan baru dari Inkuisisi Spanyol yang menampilkan lebih dari 100 senjata dan armor baru!

Peti Relic Baru akan memberi Anda kesempatan untuk memenangkan variasi warna pakaian Pemula Spanyol, Benedicto dan Aguilar. Nikmati!

Permainan ini tersedia dalam: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Brasil, Jepang, dan Korea.




Download Assassin’s Creed Identity Apk + Mod 2.8.3.007 For Android

Assassin’s Creed Identity Apk



Assassin’s Creed Identity Mod Apk



Cara Download
  • Pilih Dan Klik Link Download Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan VISIT LINK/GET LINK .. Klik Link Tersebut .. jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Direct Link, Google Drive, Mediafire, Solidfiles atau Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK/GET LINK sampai mejuju link tujuan. ..

Cara Install :
1. Download Apk + Mod di atas.
2. Pergi ke pengaturan perangkat pengaman sumber tidak dikenal dan centang.
3. Instal Apk .
4. Kemudian Download data dari apk selesai selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Assassin’s Creed Identity 2.8.3 Apk + Mod"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel