PS4 Remote Play v2.6.0 Apk For Android

PS4 Remote Play v2.6.0 Apk For Android Terbaru

PS4 Remote Play : Unduh versi terakhir PS4 Remote Play Apk Untuk Smartphone Android Anda.

PS4 Remote Play Kekuatan PS4 dialirkan langsung ke ponsel cerdas dan tablet Sony Xperia Anda.

☆. Sambungkan ponsel cerdas atau tablet Xperia Anda ke jaringan Wi-Fi rumah Anda, pegang DUALSHOCK®4 wireless controller dan lanjutkan game PS4 Anda di perangkat Xperia, jauh dari layar TV Anda.

☆. Ponsel cerdas dan tablet Xperia yang didukung tercantum pada URL berikut ini : http://www.sonymobile.com/remoteplay - Penggunaan fitur ini memerlukan sistem PlayStation®4, DUALSHOCK®4 wireless controller, akun Sony Entertainment Network, dan koneksi internet berkecepatan tinggi.

Disarankan untuk menggunakan jaringan Wi-Fi rumah Anda. Tidak disarankan untuk menggunakan jaringan Wi-Fi umum.

Beberapa game mungkin tidak mendukung fitur ini. Versi terkini perangkat lunak sistem harus diinstal pada sistem PS4™ Anda agar dapat menggunakan “Remote Play PS4”. Penggunaan aplikasi ini diatur dengan persetujuan lisensi di URL berikut ini : http://doc.dl.playstation.net/doc/legal/index.html

PS4 Remote Play Adalah perangkat yang dapat menyiarkan semua yang terjadi di Playstation langsung ke peranti Android atau layar lainnya di rumah Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati gim favorit Playstation 4 menggunakan perangkat DUALSHOCK dan akun Sony Anda.

Perlu disampaikan bahwa, meskipun tidak semua gim memiliki fitur ini, Anda dapat mengirimkan konten ke layar yang dipilih, termasuk ke Android, tablet, TV, atau monitor lainnya - selama dapat dihubungkan dengan jaringan WIFI yang terkait.

PS4 aplikasi remote play dikembangkan oleh Playstation Mobile Inc atau Sony Interactive Entertainment. Ini memungkinkan Anda menggunakan sistem PSP. untuk terhubung secara nirkabel ke sistem PS4. Aplikasi PS4 Remote play dapat mentransfer sebagian fungsi PS4 ke sistem PSP.

Aplikasi PS4 Remote play sekarang tersedia untuk Android. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati game PS4 Anda pada layar ponsel cerdas Anda menggunakan kontroler DualShock. Idenya adalah untuk mengubah perangkat mobile Anda menjadi PSP sementara. Tidak bisa lebih baik karena Anda dapat menikmati game PS4 Anda melalui ponsel cerdas Anda. Ini hanya dapat berfungsi jika Anda sudah memiliki akun Sony Entertainment Network.

► Anda dapat menyambung ke smartphone Xperia Anda atau tablet lainnya ke jaringan WIFI rumah Anda, dapatkan pengontrol nirkabel DUALSHOCK dan melanjutkan permainan Anda di perangkat Xperia Anda jauh dari layar TV Anda.

► Namun, perlu dicatat bahwa PS4 Remote Play tidak seperti emulator permainan universal. Ini tidak berfungsi dengan mengganti file atau folder tertentu, itu hanya kompatibel dengan game PS4 yang telah Anda beli dengan akun Anda. Faktanya, aplikasi putar jarak jauh PS4 bukanlah emulator sama sekali. Sebagai gantinya, aplikasi bermain jarak jauh PS4 bekerja dengan mengirim antarmuka pengguna serta grafik dari gim video pada sistem PS4 ke perangkat dan pengontrol jarak jauh melalui jaringan nirkabel. Aplikasi PS4 Remote play menggunakan fungsi mirroring layar untuk melakukan aksi.

► Sebenarnya, cara kerjanya mirip dengan layanan game cloud. Seperti Xbox Live, PlayStation Now, dan OnLive adalah platform yang mengadaptasi sistem semacam ini. Meskipun tidak semua game memiliki resolusi 1080p asli, mengakses game PS4 tidak akan menjadi masalah di layar yang lebih kecil, katakanlah ponsel cerdas Anda. Selama Anda memiliki koneksi yang stabil, Anda dapat memainkan game dengan lancar.

Apa yang baru 2.6.0 :
☆. Stabilitas selama penggunaan beberapa fitur telah ditingkatkan.

INFO :
Name : PS4 Remote Play
Kategori : Aplikasi Hiburan
Updated : 2018/03/08
Versi Terbaru: 2.6.0
Persyaratan : Android 4.4+
Size : (8.9 MB)



Download PS4 Remote Play v2.6.0 Apk For Android

PS4 Remote Play v2.6.0 Apk



Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
1. Download PS4 Remote Play Apk di atas.

2. Pergi ke pengaturan perangkat "pengaman" cari sumber tidak diketahui atau sumber tidak dikenal dan centang.

3. Instal PS4 Remote Play Apk.

4. Buka PS4 Remote Play Apk dan mainkan gamenya.

5. Untuk Tutorial Cara Memainkan Game PS4 di Android dengan PS4 Remote Play yang lebih lengkap silakan cari di disini Mbah Google

Belum ada Komentar untuk "PS4 Remote Play v2.6.0 Apk For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel