Grand Theft Auto : Vice City Stories PSP Ukuran Kecil

Grand Theft Auto : Vice City Stories PPSSPP High Compress For Android

Grand Theft Auto: Vice City Stories adalah permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan dalam kolaborasi antara Rockstar Leeds dan Rockstar North, dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini dirilis pada tanggal 31 Oktober 2006 untuk PlayStation Portable dan kemudian untuk PlayStation 2 pada 5 Maret 2007. Permainan ini merupakan angsuran kesepuluh dalam seri Grand Theft Auto dan game keenam dan terakhir di dunia 3D. Ini juga merupakan game terakhir dalam seri ini yang menggunakan talenta suara terkenal dan Hollywood; Grand Theft Auto IV dan seterusnya akan menggunakan aktor suara yang kurang dikenal dan tidak dikenal. Ini adalah prekuel dari Grand Theft Auto: Vice City dan penerus rilis PSP sebelumnya, Grand Theft Auto: Liberty City Stories. Vice City adalah perwakilan dari Miami, Florida.

Gameplay
Grand Theft Auto: Vice City Stories adalah game aksi-petualangan yang diatur dalam lingkungan dunia terbuka dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, terstruktur mirip dengan rilis lain dari seri Grand Theft Auto. Gameplay inti terdiri dari elemen penembak orang ketiga dan permainan mengemudi, yang memberi pemain lingkungan yang luas untuk bergerak. Dengan berjalan kaki, karakter pemain mampu berjalan, berlari, berenang, melompat, serta menggunakan senjata dan pertarungan tangan-ke-tangan dasar. Pemain dapat mengendarai berbagai kendaraan, termasuk mobil, kapal, pesawat terbang, helikopter, jetskis dan sepeda motor.

Lingkungan terbuka, non-linear memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi dan memilih bagaimana mereka ingin bermain game. Meskipun misi alur cerita diperlukan untuk maju melalui permainan dan membuka area dan konten tertentu, mereka tidak diperlukan, karena pemain dapat menyelesaikannya di waktu luang mereka sendiri. Ketika tidak mengambil misi alur cerita, pemain dapat bebas berkeliaran di dunia game. Pemain juga dapat mengambil bagian dalam berbagai misi sampingan opsional. Misi sampingan tradisional dari permainan sebelumnya disertakan, tetapi telah ditingkatkan dan ditingkatkan secara moderat dibandingkan dengan judul sebelumnya. Tambahan baru untuk permainan ini adalah "Patroli Pantai", di mana Victor (karakter pemain) harus berurusan dengan pengendara motor di pantai dengan buggy pantai (dengan menabrak atau menembak untuk menjatuhkan mereka dari sepeda mereka) atau melempar pelampung hidup ke perenang tenggelam oleh perahu atau dengan membawa paramedis berkeliling ke orang-orang yang terluka di pantai.

Salah satu elemen gameplay utama dalam Vice City Stories adalah "empire-building". Baru dalam seri Grand Theft Auto, ia meminjam beberapa ide dari sistem "properti" dan "perang geng" karya Wakil Kepala Kota. Untuk menghasilkan uang, pemain harus membuka dan mengoperasikan berbagai bisnis di properti yang diambil alih dari geng musuh - ini dapat berkisar dari raket perlindungan hingga pelacuran atau kompleks penyelundupan; jenis dan skala bisnis sepenuhnya tergantung pada keinginan pemain. Untuk Vice City Stories, sistem tempur dirombak. Mekanisme penargetan telah disesuaikan untuk "target cerdas"; musuh yang mengancam atau menyerang pemain akan menjadi sasaran pejalan kaki. Perubahan terbesar menyangkut sistem pertarungan satu lawan satu, karena pemain sekarang dapat melakukan gerakan dan lemparan bergulat, dan berdiri di atas musuh yang berbaring di tanah. Pemain dapat menyuap polisi atau staf rumah sakit ketika "Wasted" (terbunuh) atau "Busted" (ditangkap) untuk menurunkan level buronan mereka, dan menyimpan senjata yang biasanya akan hilang.

Sistem paket tersembunyi standar kembali dalam bentuk 99 balon merah yang tersebar di seluruh kota. Ini adalah referensi untuk hit Nena 1984 "99 Luftballons", yang ditampilkan dalam Grand Theft Auto: Vice City. Peningkatan pada grafik sejak rilis Grand Theft Auto: Liberty City Stories termasuk animasi baru, waktu pemuatan yang lebih cepat, jarak tempuh yang lebih panjang, pengurangan gumpalan pejalan kaki dan kendaraan, ledakan yang lebih kompleks, dan peningkatan kepadatan benda, kendaraan, dan NPC.

Seperti pendahulunya dalam game, versi Vice City Stories versi PSP menghadirkan mode multipemain, untuk hingga 6 pemain melalui mode WiFi ad-hoc (area lokal). Gim ini memiliki 10 mode permainan multiplayer nirkabel yang berbeda, yang menggabungkan penggunaan mobil, pesawat terbang, dan kendaraan berbasis air. Berbagai model pejalan kaki dan karakter dari mode pemain tunggal tersedia sebagai avatar pemain. Mode multipemain ini tidak termasuk dalam versi PS2.

Karakter
Seperti game Grand Theft Auto sebelumnya, Vice City Stories menampilkan aktor suara terkenal. Gary Busey, Luis Guzmán, Philip Michael Thomas, dan Danny Trejo memainkan peran mereka masing-masing sebagai Phil Cassidy, Ricardo Diaz, Lance Vance, dan Umberto Robina, yang sebelumnya mereka mainkan di Grand Theft Auto: Vice City. Phil Collins menjadikan cameo sebagai dirinya sendiri, menjadikannya musisi terkenal pertama yang pernah tampil di Grand Theft Auto sebagai representasi virtual dengan model karakter, dengan lagunya "In the Air Tonight" di soundtrack permainan, termasuk di layar kinerja lagu oleh versi animasi. Phil Collins diperankan oleh Joseph Martignette selama adegan konser. Lagu-lagunya seperti "Easy Lover" dengan Phillip Bailey dan "Turn It On Again" dengan Genesis juga muncul di soundtrack. Juga, Opie dan Anthony, serta beberapa anggota kru dari The Opie dan Anthony Show direkam dan digunakan sebagai suara beberapa karakter minor.

Game Info :
Name : Grand Theft Auto Vice City Stories
Developer : Rockstar Leeds Rockstar North
Publisher : Rockstar Games
Series : Grand Theft Auto
Platform : PlayStation Portable
Release : October 2006
Genre : Action-adventure
Mode : Single-player, multiplayer

Download Grand Theft Auto : Vice City Stories High Compress PPSSPP ISO

Grand Theft Auto : Vice City Stories PPSSPP





Pasword = GEMNESIA-THE-GRAPE'S

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Grand Theft Auto : Vice City Stories PSP Ukuran Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel