Hotspot Shield Vpn 6.9.4 + Mod Cracked Apk

Hotspot Shield Vpn Cracked Apk Adalah salah satu aplikasi Vpn terbaik dan paling populer dengan lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia. Hotspot Shield Vpn Cracked APK Adalah jaringan pribadi virtual atau Vpn untuk mengenkripsi lalu lintas pengguna dan bertukar data secara aman dan anonim. Ketika Anda berada di kedai kopi, kereta api atau toko dan terhubung ke wifi publik, transfer data apa pun dari Anda dan router publik dapat ditonton. Peretas dapat menonton dan menangkap data Anda melalui wifi publik dan perangkat Anda dan dapat mencuri informasi pribadi Anda seperti kartu kredit, nomor rekening bank, kata sandi, dan data sensitif lainnya. Hotspot Shield Vpn dapat mengenkripsi data Anda dan membuat data Anda tidak jelas dari peretas dan siapa pun yang ingin mencuri informasi Anda.

Apa itu VPN (Virtual Private Network)? menurut Wikipedia, jaringan pribadi virtual (VPN) memperluas jaringan pribadi di jaringan publik dan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima data di jaringan bersama atau publik seolah-olah perangkat komputasi mereka terhubung langsung ke jaringan pribadi. Aplikasi yang berjalan melintasi VPN dapat, karenanya, mendapat manfaat dari fungsionalitas, keamanan, dan manajemen jaringan pribadi.

Sekarang setelah Anda terbiasa dengan jaringan Vpn dan mengetahui betapa pentingnya privasi pengguna, Anda dapat mengunduh versi terbaru dari Hotspot Shield Vpn Mod Apk dan fitur Unlocked dari situs web Startcrack.

Fitur Hotspot Shield Vpn:
• Blok sensor bypass
• Alamat IP asli Anda
• Menyembunyikan lokasi fisik Anda
• Mengenkripsi data antara komputer Anda dan server VPN
• Memungkinkan Anda mengakses situs streaming populer seperti Hulu, Netflix, dan lainnya.
• Lokasi server di seluruh dunia
• Jangan pernah menyimpan aktivitas dan Log Anda
• Memiliki lebih dari 2.500 server di 25 negara
• Tersedia di berbagai platform seperti Windows, Android, iOS, Chrome, dan lainnya.
• Sangat mudah digunakan
• Dan masih banyak lagi.

App Info :
Name : Hotspot Shield Vpn 6.9.4 Apk + (Mod Cracked)
Developer : AnchorFree GmbH
Category : Tools
Current Version : 6.9.4
File Size : 14Mb
Requires Android : 4.1 and up

Download Hotspot Shield Vpn 6.9.4 + Mod Cracked Apk




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink. Kemudian Geser ke bawah Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/GET LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal:
1 .Download Apk Di atas.

2. Pergi ke pengaturan perangkat "Pengaman" Cari sumber tidak diketahui atau sumber tidak dikenal dan centang.

3. Instal Apk.

5. Buka Aplikasinya ..Selamat mencoba semoga berhasil ...

Belum ada Komentar untuk "Hotspot Shield Vpn 6.9.4 + Mod Cracked Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel