Real Football Apk For Android

RF Real Football 1.3.2 Apk Terbaru

Real Football Merupakan game olahraga sepak bola gratis di mana Anda akan dapat memenangkan kejuaraan liga atau piala, bermain dengan juara dunia, menjadi manajer tim fantasi, dan banyak lagi. Kami menghadirkan simulasi fantasi yang nyata dan gratis serta permainan pengelola yang komprehensif, semuanya dalam satu paket sepak bola. Apakah Anda menyukai simulasi sepak bola, permainan manajer fantasi, atau hanya penggemar olahraga, permainan gratis ini cocok untuk Anda.

Rasakan Real Football di dalam dan di luar lapangan, semuanya dalam paket 20MB! Edisi terbaru dari simulasi sepakbola gratis ada di sini dengan serangkaian fitur baru!

Bangun tim impian Anda dan pimpin mereka untuk menjadi juara dunia! Kembangkan fasilitas tim, rekrut pemain bintang, tingkatkan kemampuan mereka, tantang diri Anda di World Arena, dan banyak lagi!

SEPAK BOLA SEPERTI ITU MENDAPATKAN visual yang menakjubkan: stadion 3D, bayangan yang dipoles, tekstur yang detail, dan penonton semua datang bersama untuk memberikan suasana yang menyenangkan! Tampilan beberapa kamera selama cutscenes dan mengatur potongan untuk siaran yang lebih kaya dan sensasi orang pertama. Peningkatan lawan dan posisi: Pemain yang lebih cerdas membuat pengalaman yang jauh lebih realistis dan menantang!

BANGUNAN, TINGKATKAN, DAN PIMPIN TIM ANDA! Bangun tim impian Anda dengan merekrut pemain bintang melalui lotere! Tingkatkan kemampuan pemain Anda dengan mendapatkan item keterampilan melalui undian dan pertandingan! Tingkatkan fasilitas tim Anda termasuk Stadion, Rumah Sakit, Pusat Fisioterapi, dan Perkemahan Pemuda! Tantang pemain lain dalam mode PvP World Arena asynchronous dan naikkan papan peringkat!

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membeli barang virtual dalam aplikasi.

APA YANG BARU
Perbaikan bug kecil.




Download Real Football v1.3.2 Apk terbaru

Real Football v1.3.2 Apk

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/GET LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
1. Download Real Football Apk di atas.
2. Pergi ke pengaturan perangkat "pengaman" cari sumber tidak diketahui atau sumber tidak dikenal dan centang.
3. Instal Real Football Apk.
4. Buka Dan Mainkan gamenya . .Selamat mencoba semoga berhasil. .

Belum ada Komentar untuk "Real Football Apk For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel