Tornado VPN Pro New User will not be accepted 13.69 Apk Terbaru

Description :
Tornado VPN Pro – New User will not be accepted
★ Aktifkan aplikasi proxy (Android 5.0 membutuhkan) Kami tidak menyediakan BitTorrent dan layanan P2P apa pun Karena alasan kebijakan aplikasi ini tidak dapat digunakan di Cina. Saya minta maaf untuk ini.
* Anda dapat menyalin teks dari deskripsi dan aturan dan Apa yang baru dan kemudian menerjemahkan ke bahasa lokal Anda.

Situs terjemahkan: https://translate.google.com

** Aturan Aplikasi:
* Menurut aturan Aplikasi; (Aplikasi ini memiliki dukungan, termasuk pembaruan dan daya tanggap hingga 1 tahun setelah tanggal pembelian Anda!)
* Karena saya tidak dapat bertindak di luar aturan aplikasi, jika Anda tidak menerima aturan ini, Anda dapat mengirim id pesanan Anda untuk mengembalikan uang Anda

*** Hentikan kontrak pelanggan lama untuk menerima aturan baru:

Jika uang Anda telah dikembalikan dan atau aplikasi telah dihapus dari ponsel Anda, saya minta maaf untuk ini, tetapi Alasan pengembalian ini adalah karena saya pikir Anda belum membaca aturan baru Karena saya tidak bisa bertindak di luar aturan baru jadi saya mengembalikan uang Anda, Jika Anda tidak puas; Maaf; Anda dapat mengirim email kepada saya untuk mendapatkan kode promo gratis dan mengunduh aplikasi secara gratis. Namun versi baru yang Anda gunakan memiliki jangka waktu terbatas dan umumnya sesuai dengan aturan aplikasi saat ini juga menggunakan kembali aplikasi ini sebagai menerima aturan baru. (Harap baca juga di bawah)

*** Harap Dicatat: Jika Anda pembeli lama; Karena saat ini pelanggan baru tidak akan diterima, aplikasi akan memiliki dukungan hingga 6 Mei 2020 dan tanggal ini tidak akan diperpanjang! dan Mungkin dalam pembaruan yang akan datang, aplikasi akan mencoba tampilan dan perubahan fungsional, jika Anda tidak memiliki masalah dengan batasan dan aturan ini dan menerimanya; Anda masih dapat mengirim email kepada saya untuk mendapatkan kode promo gratis.

Maafkan saya atas ketidaknyamanan yang terjadi.
* Harap dicatat sebelumnya atau setelah pembelian bahwa aplikasi ini berlaku untuk setidaknya 6 bulan dan hingga 1 tahun setelah tanggal pembelian Anda! Ini mungkin diperpanjang, tetapi Anda harus mengetahuinya selama maksimal 1 tahun, Namun, tidak ada biaya tambahan yang dikenakan untuk ekstensi ini.
* Catatan: Jika aplikasi kami tidak efisien untuk Anda atau tidak bekerja untuk negara Anda, Anda dapat mengirim ID pesanan Anda ke alamat email kami untuk mengembalikan uang Anda.
* Pelanggan baru tidak akan diterima sehingga harga aplikasi meningkat
* Tolong, untuk mengetahui berapa lama untuk menerima uang Anda, silakan baca bagian bawah halaman di bawah ini; Bagian "Refund timeline":

https://support.google.com/googleplay/answer/2479637

* Jika aplikasi kami tidak efisien dan tidak dapat digunakan untuk Anda dan Karena saya tidak dapat menyelesaikan masalah pribadi Anda dengan mengirim pembaruan pribadi, Jadi Anda dapat mengirim email kepada saya id pesanan pembelian Anda untuk mengembalikan uang Anda.
* Anda dapat mengirim pertanyaan Anda tentang deskripsi & Pengembalian Dana dan aturan aplikasi ke alamat email kami.
* Screenshot dan deskripsi mungkin berbeda dari aplikasi. Selain itu, aplikasi ini mungkin tidak berfungsi untuk negara tertentu dan semua orang kapan saja!
* Kami mungkin tidak dapat menanggapi beberapa email dan komentar
* Aplikasi mungkin tidak berfungsi dengan baik untuk semua orang setiap saat, tetapi jika aplikasi tidak efisien untuk Anda dan tidak bekerja cepat dan sempurna untuk Anda, Anda dapat mengirim id pesanan Anda untuk mengembalikan uang Anda.
* Silakan coba semua 4 mode yang tersedia untuk mendapatkan kecepatan lebih cepat
* Tombol "Hubungi kami" di aplikasi tidak berfungsi, Jadi Harap Simpan Email Kami untuk penggunaan di masa mendatang. (Email Kami: tornadovpnpro@bornehofficial.com)
* Koneksi dibagikan dengan semua pengguna, Jadi Anda mungkin mengalami penurunan kecepatan.
* Aplikasi ini mungkin memiliki bug kecil! Jika itu mengganggu Anda dapat melaporkannya.
* Harap Dicatat: Semua server dan lokasi mungkin tidak berfungsi dan mungkin tidak tersedia, apakah Anda adalah pengguna lama atau pengguna baru; Anda dapat mencoba aplikasi dan memeriksa kinerjanya jika itu cocok untuk Anda, Anda dapat Menyimpannya. Tetapi jika karena alasan apa pun itu tidak berfungsi dengan baik untuk Anda dan Anda tidak puas dengannya, Anda dapat mengirim ID pesanan Anda untuk mengembalikan uang Anda.
* Harap Catatan: Mungkin dalam pembaruan yang akan datang, aplikasi akan bereksperimen dengan tampilan dan perubahan fungsional, harap pertimbangkan ini kapan saja sebelum dan setelah pembelian.

Email Kami:
tornadovpnpro@bornehofficial.com

** Pembelian Anda adalah sebagai persetujuan aturan aplikasi **

App Info :
Name : Tornado VPN Pro New User will not be accepted
Developer : Borneh Studio
Update : 2019-05-06
Current Version : 13.69
Category : Tools
File Size : 23Mb
Requires Android :6.0 and up

Download Tornado VPN Pro New User will not be accepted 13.69 Apk Terbaru




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink. Kemudian Geser ke bawah Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/GET LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal:
1 .Download Apk Di atas.

2. Pergi ke pengaturan perangkat "Pengaman" Cari sumber tidak diketahui atau sumber tidak dikenal dan centang.

3. Instal Apk.

5. Buka Aplikasinya ..Selamat mencoba semoga berhasil ...

1 Komentar untuk "Tornado VPN Pro New User will not be accepted 13.69 Apk Terbaru"

  1. Did you realize there is a 12 word sentence you can speak to your partner... that will induce deep emotions of love and instinctual attraction to you buried inside his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, worship and care for you with all his heart...

    12 Words That Trigger A Man's Desire Response

    This instinct is so hardwired into a man's mind that it will make him try better than ever before to build your relationship stronger.

    Matter of fact, fueling this influential instinct is absolutely important to achieving the best ever relationship with your man that the second you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will soon notice him open his heart and mind for you in a way he's never experienced before and he'll distinguish you as the one and only woman in the universe who has ever truly interested him.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel