Ultrasurf VPN Premium 1.1.5 Apk + Mod (AdFree) Terbaru

Ultrasurf VPN Premium Apk Android Adalah Alat berbasis proxy gratis untuk privasi dan keamanan internet yang memungkinkan Anda memintas firewall dan melindungi identitas Anda secara online. Akses situs web yang diblokir oleh pemerintah.

Description:
Ultrasurf VPN : VPN Cepat dan Gratis, Tanpa uji coba, Tanpa registrasi, Tanpa login, Tanpa batasan bandwidth, Tanpa Iklan. Buka blokir aplikasi dan situs web populer: YouTube, Facebook, Google, Twitter ... Amankan koneksi Anda di hotspot WiFi publik, sembunyikan IP Anda untuk menjelajahi web secara pribadi & anonim. Bekerja dengan Wifi, 4G, 3G, dan semua operator data seluler. Sangat mudah digunakan.

Ultrasurf adalah salah satu alat paling populer yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk memotong sensor internet dengan aman dan bebas. Pengguna kami juga menggunakan Ultrasurf untuk melindungi privasi dan keamanan mereka dengan enkripsi dan menyembunyikan IP mereka. Semakin banyak pengguna meminta kami untuk merilis versi Android, dan kami menyediakan versi beta ini untuk Anda uji. Karena ini adalah versi beta, mungkin ada bug dan gangguan, silakan kirim umpan balik melalui email ke info8@ultrasurf.us untuk membantu kami memperbaiki masalah dan meningkatkan. Tolong jangan beri kami peringkat buruk. Terima kasih.

Apa yang baru:
Bug -Tetap dalam rilis terakhir.
-Membuat UI merespons lebih cepat.
-Meningkatkan kompatibilitas untuk Android 7 Nougat.
Masalah pemutus -Tetap, silakan uji.
-Meningkatkan kecepatan penelusuran

App Info :
Name : Ultrasurf VPN Premium Mod (AdFree)
Developer : UltraReach Internet Corp
Current Version : 1.1.5
Last Updated : March 8, 2019
Category : Tools
File Size : 6Mb

Download Ultrasurf VPN Premium 1.1.5 Apk + Mod (AdFree)




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink. Kemudian Geser ke bawah Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/GET LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal:
1 .Download Apk Di atas.

2. Pergi ke pengaturan perangkat "Pengaman" Cari sumber tidak diketahui atau sumber tidak dikenal dan centang.

3. Instal Apk.

5. Buka Aplikasinya ..Selamat mencoba semoga berhasil ...

Belum ada Komentar untuk "Ultrasurf VPN Premium 1.1.5 Apk + Mod (AdFree) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel