Blood & Glory: Legend Apk Data For Android

Blood & Glory: Legend v2.0.2 Apk + Data for Android

Selamat Datang di Blood & Glory Legend - sekuel yang sangat dinanti pada blockbuster AAA yang terkena pukulan Blood & Glory! Kembali ke arena dan berjemur dalam sorak sorai orang-orang kelaparan saat Anda berjuang untuk menjadi LEGENDA!

"Blood & Glory: Legend masih berhasil menjadi salah satu game fighting utama di smartphone dan tablet, dengan sebuah plot dilemparkan untuk ukuran yang baik." -Trailer Game

"Fans dari game pertama seharusnya tidak terkejut mengetahui bahwa yang satu ini terlihat menakjubkan." - Gamezeebo

"Secara visual, Blood & Glory: Legend menawarkan perbaikan yang berbeda atas pendahulunya, dengan lingkungan yang terperinci, pejuang yang mengesankan, dan efek yang rapi seperti tambalan darah yang muncul pada pejuang saat mereka menerima kerusakan." - PocketGamer

"Grafis dan suara bloody indah, membuat hampir semua perangkat diketahui. Secara keseluruhan, ini adalah game hebat yang membuat game mobile lebih besar. "- Android Zoom

"Para pengembang benar-benar melangkah di bagian grafis." - Android Police

"Kepribadian yang sangat dibutuhkan biasanya dipesan untuk judul premium." - MoDojo

Game tempur gladiator top-rated berlanjut dengan Blood and Glory: Legend! Melengkapi senjata mematikan dan armada epik dalam usaha Anda untuk mencapai kemenangan yang direndam darah di atas Kaisar sendiri!

MOTION COMIC STORYLINE
Perjalanan melalui Kekaisaran, meninggalkan bos haus darah di belakang Anda saat semua cerita komik animasi baru terungkap!

STUNNING & AWARD-WINNING AAA GRAPHICS
Rasakan bleeding-edge graphics yang begitu realistis sehingga Anda akan menghindari percikan darah!

NEW MOVES & STRATEGY
Sempurna keterampilan Anda dan melepaskan Serangan Khusus yang menakjubkan, Super Combo dan Strike Glorious yang baru! Musuh sekarang bisa melakukan serangan yang tidak dapat diblokir dan tidak dapat dihindari jadi pilihlah pertahananmu dengan bijak!

DAILY BONUS!
Kembalilah setiap hari untuk mendapatkan uang dan peralatan gratis! Pertempuran selesai seharian untuk mendapatkan bonus Bonus lebih besar lagi!

NEW ARENAS AND ENEMIES
Pertempuran Giants menjulang baru dan menggoda Claw Vixens sampai mati di Den Ular, Kapal Viking, dan Kuil Neptunus yang baru!

Blood&Glory: Legenda bebas bermain, tapi Anda bisa memilih untuk membayar uang untuk beberapa item tambahan.



Download BLOOD & GLORY: LEGEND v2.0.2 Apk + Data for android

Download Server 1



Download Server 2



Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal:
1 .Download Blood & Glory: Legend Apk + Data Di atas.

2. Extrak Data Zip/7z dengan zarchiver belum punya zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

3. Instal Blood & Glory: Legend Apk jangan dibuka dulu.

4. Pindahkan folder "com.glu.gladiator2" Ke" Internal/Android/Data/disini.. ingat ya memori Internal bukan External.

5. Buka dan mainkan gamenya ..Selamat mencoba ...

Belum ada Komentar untuk "Blood & Glory: Legend Apk Data For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel