Tomb Raider II Apk + Data Mod Oflaine Full Version

Tomb Raider II v1.0.50RC Apk + Data Full Version For Android

Tomb Raider ll Oflaine Apk + Data For Android Adalah video game yang akan membawa anda pada era 90an. Bagi anda yang ingin bernostalgia dengan game Tomb Raider, bisa mencoba game ini. Game ini juga dilengkapi dengan APK + DATA FUL VERSI , Sebenarnya Game ini adalah game berbayar di playstore tapi anda tak perlu hawatir anda bisa mngunduhnya gratis disitus kami.

Setelah kesuksesan yang mengikuti Tomb Raider, semua orang tahu mereka akan melihat Lara Croft lagi. Ya, setahun kemudian Lara kembali dan lebih baik dari sebelumnya, dengan harta karun baru untuk ditemukan dan musuh untuk menembak dalam judul kreatif, Tomb Raider 2. Ceritanya berfokus pada Belati Xian, senjata legendaris yang memiliki kemampuan untuk mengubah seseorang menjadi naga. Dan tentu saja, seperti semua senjata kuat mistis, seseorang keluar untuk mendapatkannya dan menggunakannya untuk alasan yang buruk. Jadi Laura keluar untuk mencari belati dan menyelamatkan dunia. Kisah gim ini menarik dan melakukan pekerjaan yang layak dengan tetap menarik perhatian Anda, meskipun mudah diprediksi dan dilupakan. Ini akan membawa Anda ke seluruh dunia, mulai dengan Tembok Besar Cina dan akhirnya ke Venesia, dan Tibet. Semua level tampak hebat dengan grafik yang jauh lebih baik. Untuk perangkat Android, ini adalah beberapa tekstur yang terlihat mengesankan, dan model karakter ditingkatkan. Lara masih memiliki kasus wajah sekop yang buruk, dan tubuhnya masih seperti fantasi. Fantasi yang sangat poligonal. Levelnya bahkan lebih besar daripada di game pertama dan memanfaatkan efek pencahayaan game. Tetapi dengan level yang lebih besar ini muncul beberapa teka-teki yang lebih sulit. Teka-teki di dalamnya jauh lebih sulit. Berharap untuk sering tersesat saat Anda mundur mencari sakelar yang Anda lewatkan.

Gameplaynya masih sama dengan game pertama, yang bukan merupakan hal yang buruk. Anda akan melompat, memanjat, dan menembak sembari berburu harta karun untuk maju ke tingkat berikutnya. Lara masih memiliki pistol yang sekarang terkenal, yang akan menjadi tujuan Anda tetapi permainan juga memiliki beberapa senjata baru seperti M16 dan salah satu senjata favorit pribadi saya, senjata tombak. Pertempuran jauh lebih lazim daripada pertandingan pertama, setelah Laura mengurangi populasi spesies dan manusia yang terancam punah. Tomb Raider II APK + DATA Platforming ini hanya sensitif seperti sebelumnya, mengandalkan banyak lompatan buta. Untungnya Anda dapat menyimpan dari mana saja. Ada juga beberapa bagian kendaraan, seperti mengendarai perahu melalui Venesia, yang mencampuradukkan tindakan. Dan masih ada level berenang yang menyebalkan, yang masih membuat frustasi. Dan meskipun semua ini terdengar hebat, ada sesuatu tentang permainan itu yang tidak wow seperti aslinya. Game pertama adalah perombakan besar untuk gaming.

Features :
*.Explore GRAND NEW LOCATIONS from Tibet, China to Venice, Italy
*.ARM YOURSELF with automatic pistols, grenade launcher, M16 rifle and more!
*.Over 50 UNIQUE ACHIEVEMENTS to unlock!
*.KILL OR BE KILLED by deadly Warrior Monks, Yetis and more!
*.Comes complete with “THE GOLDEN MASK” expansion!
*.Take CONTROL OF VEHICLES such as motorboats and quad bikes!






Download Tomb Raider ll v1.0.50RC Mod Apk Oflaine Full Version

Tomb Raider II v1.0.50RC Apk Tanpa Data




Tomb Raider II v1.0.48RC Apk




Tomb Raider II v1.0.48RC Data Cache




Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
1. Download Apk + Data Di atas.

2. Ektrack File Zip/Rar dengan aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

3. Kemudian Pindahkan Folder ‘com.squareenix .tombraider2classic’ ke dalam sdcard/Android/OBB.

4. Instal Apk.

5. Buka gamenya dan mainkan. .Selamat mencoba...

Belum ada Komentar untuk "Tomb Raider II Apk + Data Mod Oflaine Full Version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel