Breat Of Fire IV Bahasa Indonesia PSX High Compress

Breat Of Fire IV PS1 Bahasa Indonesia For Android

Breath of Fire IV adalah permainan video permainan peran yang dikembangkan oleh Capcom, dan merupakan game keempat dalam seri Breath of Fire. Awalnya dirilis untuk konsol rumah PlayStation di Jepang dan Amerika Utara pada tahun 2000, dan Eropa pada tahun 2001. Permainan ini kemudian diangkut ke PC berbasis Windows di Eropa dan Jepang pada tahun 2003.

Gameplay:
Breath of Fire IV Bahasa Indonesia adalah permainan video tradisional role-playing dengan overhead, sudut pandang isometrik. Kamera gim ini dapat diputar secara manual oleh pemain hingga 360 derajat penuh dalam beberapa kasus, meskipun tidak seperti Breath of Fire III, gim ini tidak dapat dimiringkan ke atas atau ke bawah. Lingkungan game dirender dalam 3D penuh, sementara karakter disajikan sebagai sprite digambar tangan dua dimensi. Saat bergerak tentang dunia, pemain dapat berinteraksi dengan karakter dan objek yang dikendalikan komputer, mendapatkan pengetahuan tentang dunia di sekitar mereka, dan mengumpulkan petunjuk tentang cara memajukan cerita. Setiap karakter yang dapat dimainkan diberi "skill lapangan" khusus yang dapat digunakan untuk menghancurkan rintangan atau memecahkan teka-teki di luar pertempuran, yang terjadi secara acak di daerah atau ruang bawah tanah yang bermusuhan.

"Sistem Master" dari Breath of Fire III kembali, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan setiap karakter dengan meminta mereka magang di bawah master yang berbeda ditemukan di seluruh dunia. Di bawah bimbingan mereka, karakter ini dapat memperoleh keterampilan baru dan peningkatan statistik khusus dengan memenuhi tugas-tugas tertentu, seperti berpartisipasi dalam sejumlah pertempuran, atau menemukan item tertentu. Mini-game memancing yang umum untuk sisa seri juga kembali, bersama dengan fitur pembangunan desa Faerie Town dari judul sebelumnya yang memungkinkan pemain untuk membangun desa khusus yang membuka fitur baru.

Pertempuran terjadi dengan tim tiga karakter melawan sejumlah lawan musuh. Selama urutan pertarungan ini, pemain dapat memilih karakter mana yang akan melakukan aksi dalam urutan apa pun, serta mengganti karakter cadangan yang tersedia dari baris belakang. Sementara diposisikan di barisan belakang, karakter mungkin tidak berpartisipasi dalam pertempuran, tetapi dapat memperoleh kembali kesehatan atau sihir yang hilang setiap ronde pertempuran, serta menjadi tidak terpengaruh oleh serangan apa pun. Pertempuran berakhir ketika semua musuh dikalahkan atau semua karakter di barisan depan pemain tidak sehat. Setiap pertempuran menghasilkan poin pengalaman yang mengarah ke tingkat penghasilan untuk setiap karakter, yang pada gilirannya memberikan peningkatan statistik dan keterampilan baru.

Yang baru dari Breath of Fire IV adalah Combo System, yang memungkinkan mantra atau keterampilan tertentu dilemparkan dalam urutan tertentu untuk mendapatkan kerusakan bonus atau efek lainnya. Melemparkan dua mantra es secara berurutan, misalnya, akan menghasilkan serangan es yang lebih kuat, sedangkan mantra api yang diikuti oleh mantra angin akan menciptakan serangan berbasis ledakan. Combo juga dapat secara otomatis terjadi dalam serangan tunggal yang memiliki lebih dari satu efek.

Game Info :
Name : Breat Of Fire IV
Developer : Capcom Development Studio 3
Publisher : Capcom
Series : Breath of Fire
Platform : PlayStation One
Bahasa : Bahasa Indonesia
Release : 2000
Genre : Role-playing
Mode : Single-player

Download Breat Of Fire IV Bahasa Indonesia PSX High Compress

Breat Of Fire IV Bahasa Indonesia



Breat Of Fire IV English Version


Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSX/ PS1 Di Android :
● Download Emulator ePSXe/Fpse Kalian bisa mencarinya di kategori Emulator.

● Download Game PSX/PS1 Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z dengan aplikasi zarchiver jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/BIN ke sdcard Atau External Sdcard terserah yang penting mudah untuk mencarinya. dan jika filenya .ecm Extract File. ecm tersebut didalamnya ada file bin mainkan file bin tersebut.

● Buka Emulator ePSXe/Fpse & mainkan gamenya. .Selamat mencoba. ..

Belum ada Komentar untuk "Breat Of Fire IV Bahasa Indonesia PSX High Compress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel