Resident Evil 2 PSX High Compress

Resident Evil 2 Ps1 High Compress for android

Resident Evil 2 adalah game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom dan dirilis untuk PlayStation pada tahun 1998. Pemain mengendalikan Leon S Kennedy dan Claire Redfield, yang harus melarikan diri dari Raccoon City setelah warganya ditransformasikan menjadi zombie oleh senjata biologis dua bulan setelah peristiwa Resident Evil asli. Gameplay berfokus pada eksplorasi, teka-teki, dan pertempuran; perbedaan utama dari pendahulunya adalah jalur bercabang, dengan setiap karakter pemain memiliki alur cerita dan rintangan yang unik.

Gameplay:
Sebagai game survival horror, Resident Evil 2 menampilkan mekanisme gameplay dasar yang sama dengan pendahulunya, Resident Evil. Pemain menjelajahi kota fiksi sambil memecahkan teka-teki dan melawan monster. Dua protagonis dalam gim ini mungkin dilengkapi dengan senjata api, tetapi amunisi terbatas menambah elemen taktis untuk penggunaan senjata. Pada layar status, pemain dapat memeriksa kondisi protagonis, menggunakan obat untuk menyembuhkan luka mereka, dan menugaskan senjata. Kesehatan karakter saat ini juga dapat ditentukan oleh postur dan kecepatan gerakan mereka. Misalnya, seorang karakter akan menahan perutnya kesakitan jika terluka, dan akan lemas perlahan jika berada di ambang kematian.

Protagonis mungkin membawa sejumlah barang terbatas, dan harus menyimpan yang lain di dalam kotak yang ditempatkan di seluruh dunia game, tempat barang-barang itu nanti bisa diambil. Setiap protagonis bergabung dengan mitra pendukung selama jalannya cerita. Karakter-karakter ini menemani pemain dalam adegan-adegan tertentu, dan sesekali menjadi dapat dimainkan. Kamar-kamar tertentu berisi mesin tik yang dapat digunakan pemain untuk menyimpan permainan. Namun, setiap penyimpanan menghabiskan satu dari sejumlah pita tinta yang terbatas, yang harus dikumpulkan oleh pemain di dunia game. Grafik Resident Evil 2 terdiri dari karakter poligon dan model item yang dihasilkan waktu nyata - dan dapat dipindah-pindahkan, ditumpangkan di atas latar belakang yang dibuat sebelumnya yang dilihat dari sudut pandang kamera tetap.

Game ini menggunakan kontrol tank, artinya menekan ke atas menggerakkan karakter ke arah yang mereka hadapi, membalikkannya, dan memutarnya ke kiri dan kanan, terlepas dari perspektif kamera.

Penambahan utama dari permainan sebelumnya adalah "Zapping System", dimana masing-masing dari dua karakter yang dapat dimainkan dihadapkan dengan teka-teki dan alur cerita yang berbeda dalam skenario masing-masing. Setelah menyelesaikan skenario "A" dengan satu protagonis, skenario "B", di mana peristiwa tersebut digambarkan dari perspektif karakter lain, tidak terkunci. Pemain memiliki opsi untuk memulai skenario "A" dengan salah satu dari dua protagonis, menghasilkan total empat skenario yang berbeda. Tindakan yang diambil selama playthrough pertama mempengaruhi yang kedua. Misalnya, ketersediaan barang tertentu dapat diubah. Setelah setiap pertandingan, pemain menerima peringkat berdasarkan total waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan skenario, dan pada jumlah penyelamatan dan item penyembuhan khusus yang digunakan. Tergantung pada prestasi pemain, senjata bonus dan kostum dapat dibuka sebagai hadiah. Versi asli Resident Evil 2 berisi dua minigame yang berdiri sendiri: "The 4th Survivor" dan "The To-fu Survivor". Di kedua minigame ini, pemain harus mencapai tujuan sambil melawan setiap musuh sepanjang jalan hanya dengan pemuatan item default. Semua versi yang lebih baru (kecuali versi Nintendo 64) menambahkan minigame ketiga, "Extreme Battle", yang terdiri dari empat karakter yang dapat dimainkan dan tiga tahap.


Game Info :
Name : Resident Evil 2
Developer : Capcom
Publisher : Virgin Interactive
Series : Resident Evil
Platform : PlayStation One
Release : 1998
Genre : Survival horror
Mode : Single-player

Download Resident Evil 2 PSX High Compress

Resident Evil 2 CD1 (Leon)


Resident Evil 2 CD2 (Claire)


Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSX/ PS1 Di Android :
● Download Emulator ePSXe/Fpse Kalian bisa mencarinya di kategori Emulator.

● Download Game PSX/PS1 Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z dengan aplikasi zarchiver jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/BIN ke sdcard Atau External Sdcard terserah yang penting mudah untuk mencarinya. dan jika filenya .ecm Extract File. ecm tersebut didalamnya ada file bin mainkan file bin tersebut.

● Buka Emulator ePSXe/Fpse & mainkan gamenya. .Selamat mencoba. ..

Belum ada Komentar untuk "Resident Evil 2 PSX High Compress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel