Assassin's Creed: Bloodlines PPSSPP High Compress

Assassin's Creed: Bloodlines PSP PPSSPP ISO High Compress For Android

Assassin's Creed: Bloodlines adalah permainan video aksi-petualangan untuk PlayStation Portable. Permainan ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal bersama dengan Griptonite Games dan diterbitkan oleh Ubisoft, dirilis pada 17 November 2009 di Amerika Utara dan 20 November 2009 di Eropa.

Deskripsi:
Assassin's Creed: Bloodlines PSP adalah game Assassin's Creed pertama di PSP. Ini mengikuti kisah Altair tepat setelah peristiwa Assassin's Creed ketika Altair melacak Templar terakhir yang melarikan diri dari Tanah Suci dan mundur ke Pulau Siprus.

Dimulai tak lama setelah akhir pertandingan pertama, Altair Ibn-La'Ahad mengetahui tentang rencana para Templar yang tersisa untuk melarikan diri ke Siprus, dan dengan demikian menyusup ke salah satu benteng mereka di Acre untuk menghentikan mereka melakukan hal itu. Meskipun ia tidak berhasil dalam hal ini, ia mengalahkan dan menangkap Maria Thorpe, yang berusaha membalas dendam mantan tuannya, Robert de Sablé, yang meninggal di tangan Altair. Mengelola untuk menyewa kapal, Altair juga menuju ke Siprus dalam mengejar apel, dengan Maria di belakangnya.

Sesampai di sana, ia belajar dari kehadiran Armand Bouchart, yang menggantikan Robert de Sablé, sebagai Grand Master Ordo Templar. Altair juga belajar, dan mendapatkan bantuan, dari gerakan perlawanan di kota yang menentang kehadiran para kesatria Templar, yang, setelah membeli pulau itu dari Raja Richard, telah membentuk pemerintahan yang represif untuk mengendalikan tanah dan rakyatnya. Dia juga belajar tentang "arsip" Templar, sebuah harta pengetahuan dan artefak Templar, tersembunyi di suatu tempat di pulau itu. Sesuai dengan cara para Assassin, Altair membuat untuk menemukan arsip dan membebaskan Siprus dari cengkeraman Bouchart, pertama dengan membunuh bawahannya: Frederick "the Red"; Moloch "the Bull"; Shalim dan Shahar "Si Kembar", dan Si Gelap Oracle "Si Penyihir," akhirnya menghadapi dan mengalahkan Bouchart di arsip, yang isinya telah dievakuasi dan dipindahkan oleh tentara Templar. Setelah kematian Bouchart, arsip mulai runtuh, tetapi Altair berhasil melarikan diri.

Game ini juga merinci hubungan antara Altair dan Maria. Pada awalnya, Maria bersikap bermusuhan dan sarkastik terhadap Altair (dalam kata-katanya sendiri, "orang yang menyelamatkan leher saya tetapi menghancurkan hidup saya"), tetapi ketika cerita itu berkembang, ia secara bertahap menghangatkan diri kepada sang pembunuh yang, meskipun berkali-kali berusaha melarikan diri, berulang kali menyelamatkannya dari bahaya dan tidak menghukumnya. Akhirnya, ia memutuskan untuk membantu Altair dengan membunuh tahi lalat Templar dalam perlawanan ketika ia berusaha membunuh Altair dan menghadapi Bouchart bersamanya dalam pertempuran terakhir, pada titik ini telah jatuh cinta dengan sang pembunuh. Setelah melarikan diri dari arsip Templar, mereka berdua memutuskan untuk pergi ke timur menuju India.

Gameplay:
Assassin's Creed: Bloodlines adalah game aksi-petualangan, tersembunyi di lingkungan dunia terbuka. Berisi gameplay yang mirip, hampir sama, dengan Assassin's Creed dalam hal gaya kontrol, meskipun ada sedikit modifikasi pada skema kontrol, karena kurangnya tombol dan tombol tertentu. Beberapa fitur dari game sebelumnya, seperti Eagle Vision, telah dihapus untuk peningkatan kontrol. Karena platform sistem, AI telah terlihat agak lebih rendah jika dibandingkan dengan game pertama, membuat pertempuran lebih mudah dan lebih sederhana. Tambahan kecil ditampilkan dalam aspek pertempuran permainan, yang memungkinkan pemain untuk membunuh target secara instan ketika mereka jatuh dalam pertempuran.

Game Info :
Name : Assasins’s Creed Bloodlines
Developer : Ubisoft
Publisher : Ubisoft
Series : Assassin's Creed
Platform : PlayStation Portable
Release : 2009
Genre : Action-adventure, stealth
Mode : Single-player

Download Assassin's Creed: Bloodlines PPSSPP High Compress ISO

Assassin’s Creed Bloodlines High Compress




Pasword = GEMNESIA

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Assassin's Creed: Bloodlines PPSSPP High Compress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel