MOTO GP PSP ISO CSO High Compress

Moto GP PSP PPSSPP ISO High Compress For Android

Moto GP Merupakan salah satu game balap yang dirilis untuk PlayStation Portable berdasarkan musim MotoGP 2005/2006. Moto GP dikembangkan oleh Namco Bandai Games dan dirilis pada tahun 2006. Game ini menerima ulasan rata-rata dengan sebagian besar kritikus berfokus pada grafis dan gameplay.

Deskripsi:
Penggemar balap dapat membawa kegembiraan balap Moto Grand Prix ke mana pun mereka pergi karena permainan ini menawarkan fitur-fitur baru yang mendebarkan termasuk daftar baru 2005, hadiah yang tidak dapat dibuka, dan mode multiplayer nirkabel yang memungkinkan hingga delapan pemain untuk saling berlomba. Permainan ini membanggakan daftar MotoGP 2005 yang baru yang mencakup Penunggang terkenal seperti Valentino Rossi, Marco Melandri, Nick Hayden, Troy Bayliss, Carlos Checa, Alex Barros dan Shinya Nakano. Pemain menghadapi tantangan baru dalam angsuran portabel ini untuk membuka kunci hadiah keren seperti mode satu-satu, pengendara tersembunyi, film Moto GP, dan banyak lagi. Pemain saling berhadapan dalam mode uji coba waktu, arcade, satu lawan satu, dan nirkabel di mana hingga delapan pemain dapat berpacu melawan satu sama lain secara bersamaan.

Gameplay:
Moto GP adalah game balap yang menampilkan semua sepeda motor yang terlihat di musim MotoGP 2005/2006. Permainan ini memiliki mode permainan seperti arcade dan mode Musim. Saat bermain dalam mode arcade, pemain mendapat kesempatan untuk memilih sepeda motor untuk dikendarai, setelah selesai pemain mengontrol motor melalui nub analog atau D-pad.

Game Info :
Name : MOTO GP
Developer : Namco Bandai
Publisher : Namco Bandai
Platform : PlayStation Portable
Release : 2006
Genre : Simulation, Racing

Download MOTO GP PSP PPPSSPP High Compress

MOTO GP High Compress CSO



MOTO GP High Compress ISO



Pasword = GEMNESIA

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "MOTO GP PSP ISO CSO High Compress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel