Dead To Rights Reckoning High Compress PPSSPP ISO

Dead To Rights Reckoning PSP PPSSPP ISO High Compress For Android

Description :
Dead to Rights: Reckoning Adalah video game penembak orang ketiga, dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco pada 28 Juni 2005. Ini Sebagai prekuel untuk Dead to Rights II.

Dalam game PSP seri Dead to Rights, Anda sekali lagi bermain sebagai Jack Slate di Grant City yang penuh kejahatan tempat Anda harus menyelamatkan seorang gadis yang disandera. Untuk melakukan ini, Anda perlu melawan geng menggunakan kedua senjata dan pertempuran jarak dekat, dikombinasikan dengan gerakan penuh gaya seperti penyelaman gerak lambat. Karakter utama disertai oleh anjing K-9-nya, Shadow. Jack dapat melucuti lawan dan memerintahkan Shadow untuk menyerang musuh.

Dead to Rights Reckoning - Anak perempuan dari Senator resmi Grant City yang telah diculik dan Jack Slate dan Trusted Companion Shadow K-9 harus menyelamatkannya. Tanpa rasa takut Jack Slate kembali melakukan angsuran pertama seri Dead to Rights di sistem genggam. Sebagai Jack, Anda harus menavigasi dunia bawah tanah korup Grant City untuk menyelamatkan informan yang hilang sebelum terlambat. Perhitungan fitur alur cerita baru, serta gerakan baru dan senjata.

Permainan ini sangat mirip dengan Dead to Rights II dan mempertahankan penggunaan tanda tangan seri dari waktu peluru, gerakan melucuti senjata, dan kemampuan untuk menggunakan anjing penyerang. Mirip dengan prekuel, game ini tidak lagi mempertahankan minigames asli dan sangat menyukai aksi sebagai gantinya.

Game multi pemain tersedia hingga empat pemain. Meskipun ini adalah game yang sepenuhnya baru, beberapa level, seperti Stasiun Kereta, telah didaur ulang dari Dead ke Rights II.






Game Info :
Name : Dead to Rights Reckoning
Platform : PlayStation Portable
Genre : Action, Arcade, Shooter, Third Person
Release : Jun – 2005
Language : English
Best Emulator : PSP, PPSSPP Emulator

Download Dead To Rights Reckoning High Compress PPSSPP ISO

Dead To Rights Reckoning PPSSPP




Pasword = THE-GRAPE'S

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Dead To Rights Reckoning High Compress PPSSPP ISO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel