Sengoku Basara Chronicle Heroes High Compress PPSSPP

Sengoku Basara Chronicle Heroes PSP PPSSPP High Compress For Android

Sengoku BASARA Chronicle Heroes adalah game PlayStation Portable yang dirilis oleh Capcom pada 14 Juli 2011.

Deskripsi
Sengoku Basara: Chronicle Heroes adalah sekuel dari Sengoku Basara: Battle Heroes, menampilkan banyak mekanisme permainan yang sama dengan beberapa tambahan seperti kombo udara. Juga termasuk dua karakter baru, diperkenalkan dalam Samurai Heroes: pendekar pedang Toyotomi Mitsunari Ishida dan seorang dewasa, Ieyasu Tokugawa yang mandiri.

Selain mode yang ada di Battle Heroes, Chronicle Heroes menampilkan mode Unifikasi yang diatur untuk meniru jalur cerita bercabang dari Pahlawan Samurai. Di sini, pilih seorang prajurit untuk berperang melalui Jepang dengan tujuan menjadi pemimpin bangsa tertinggi, menyatukan negara yang dilanda perang sekali dan untuk semua.

Game ini mirip dengan rilis PSP sebelumnya Sengoku Basara: Battle Heroes. Gamer menciptakan tim yang terdiri dari dua pahlawan dari seri dan berhadapan dalam pertempuran melawan pemain lain. Gim ini akan mendukung hingga empat pemain ad hoc. Permainan ini menampilkan karakter dari Sengoku Basara: Samurai Heroes (disebut Sengoku Basara 3 di Jepang) seperti Ishida Mitsunari dan Tokugawa Ieyasu yang dirubah. Token Sengoku Basara karakter Date Masamune dan Sanada Yukimura kembali sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Tahapan baru mencakup pandangan berbeda tentang Sekigahara dari Sengoku BASARA: Samurai Heroes. Versi PSP akan memiliki perbedaan ketinggian, yang berarti bahwa pertempuran juga akan diambil di atas tanah. Omong-omong, game sekarang akan menampilkan elemen tempur udara baru karena permintaan penggemar. Karakter sekarang dapat melakukan kombo saat di pertengahan lompat.

Game Info:
Name : Sengoku Basara Chronicle Heroes
Platform : PlayStation Portable
Developer : Capcom
Publisher : Capcom
Series : Sengoku Basara
Rilis date : 14 July 2011
Image Type : ISO

Download Sengoku Basara Chronicle Heroes High Compress PSP ISO

Sengoku Basara Chronicle Heroes PPSSPP ISO





Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Sengoku Basara Chronicle Heroes High Compress PPSSPP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel