Naruto Ultimate Ninja Heroes High Compress PSP PPSSPP

Naruto Ultimate Ninja Heroes PSP PPSSPP ISO High Compress For Android

Naruto: Ultimate Ninja Heroes, dikenal di Jepang sebagai Naruto: Narutimate Series (NARUTO- ナ ル ト - ナ ル テ ィ メ ッ ト シ リ ー ズ Naruto: Narutimetto Shirīzu), adalah serangkaian video game pertempuran, berdasarkan manga populer dan anime Naruto oleh Masashi Kishimoto, untuk PlayStation 2. Mereka dikembangkan oleh CyberConnect2, dan diterbitkan oleh Bandai dan kemudian Namco Bandai Games. Itu diikuti oleh empat judul lagi untuk PlayStation 2, serta lima spin-off untuk PlayStation Portable, dan judul lanjutan untuk PlayStation 3 berjudul Naruto: Ultimate Ninja Storm. Sementara memulai sebagai seri eksklusif untuk keluarga sistem PlayStation, seri ini juga telah hadir di perangkat Xbox sejak rilis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2 untuk Xbox 360.

Gameplay
Dalam garis Ultimate Ninja Series, pemain mengontrol salah satu karakter dalam anime dan manga Naruto. Tujuan sederhananya adalah untuk melawan karakter lawan dan menang dengan mengurangi kesehatan mereka menjadi nol.

Seiring dengan berbagai senjata yang tersedia untuk karakter juga memiliki berbagai kemampuan khusus mereka diambil langsung dari seri (Naruto Uzumaki's Rasengan (螺旋 丸 lit sphere spiral, manga bahasa Inggris: "Spiral Chakra Sphere") atau Chidori Sasuke Uchiha (千 鳥, lit. "Seribu Burung"), misalnya). Untuk menggunakan serangan ini, bagaimanapun, pemain harus memiliki chakra yang diperlukan seperti yang ditunjukkan oleh "chakra bars" yang terletak di bawah kesehatan pemain. Menggunakan teknik ini menguras chakra bar (yang dapat diperoleh kembali melalui berbagai metode, termasuk khusus, metode khusus karakter untuk beberapa karakter). Teknik khusus ini tidak dilakukan secara real-time; setelah berhasil dieksekusi, sebuah sinematik terjadi, di mana pemain harus mengisi bar ke level tertentu atau menekan tombol yang diilustrasikan di sudut layar lebih cepat daripada lawan mereka untuk memastikan serangan berada pada kekuatan penuhnya.

Semua karakter dapat menggunakan jutsu substitusi, meskipun beberapa karakter menggunakan versi yang berbeda (ada dua varian Substitusi; satu yang menghindari serangan normal, dan yang lain memulai tarik-menarik perang seperti minigame setelah menyulap lawan). Juga, beberapa karakter memiliki transformasi spesifik yang tersedia untuk mereka (seperti Tanda Kutukan Surga Sasuke dengan jumlah chakra yang tepat atau, dalam permainan selanjutnya, dengan berhasil mengeksekusi teknik khusus mereka).

Dua game pertama dari seri Ultimate Ninja memungkinkan pemain melakukan tiga serangan teknik rahasia yang berbeda menggunakan tiga level Chakra berbeda (merah, ungu, dan biru, dalam urutan terlemah ke terkuat), dua teknik tanda tangan yang berbeda, dan berbagai macam tendangan dan pukulan Namun, di Ultimate Ninja 3, pemain hanya diperbolehkan menggunakan satu serangan teknik rahasia, selain serangan dan teknik lainnya. Untuk mengimbangi ini, pemain akan diizinkan untuk memilih teknik rahasia pilihan mereka sebelum setiap pertempuran, tetapi tidak semua teknik rahasia akan tersedia pada awal permainan. Teknik rahasia yang berbeda harus diperoleh melalui mode cerita dan penyelesaian.

Game Info :
Name : Naruto Ultimate Ninja Heroes
Genre : Action, Adventure, stategi.
Release Date : 28-08-2008.
Image Format : ISO.
File Size: 150MB.
Languages : English.

Download Naruto Ultimate Ninja Heroes High Compress PSP PPSSPP

Naruto Ultimate Ninja Heroes PSP PPSSPP





Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Naruto Ultimate Ninja Heroes High Compress PSP PPSSPP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel