Dino Crisis High Compress PSX

Dino Crisis High Compress PS1 For Android

Dino Crisis : Adalah Salah satu video game Survival horor yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom pada awalnya untuk konsol PlayStation pada tahun 1999. Ini adalah angsuran pertama dalam seri Dino Crisis dan dikembangkan oleh tim yang sama di balik seri Resident Evil Capcom, termasuk sutradara Shinji Mikami, dan berbagi banyak kesamaan dengan itu. Ceritanya mengikuti Regina, agen operasi khusus yang dikirim bersama tim untuk menyelidiki fasilitas penelitian pulau terpencil. Menemukan tempat dibanjiri dengan dinosaurus, Regina harus berjuang melalui fasilitas untuk menemukan rahasia dan akhirnya melarikan diri hidup-hidup.

Dino Crisis menampilkan gameplay survival horror yang sangat mirip dengan judul-judul awal Resident Evil Capcom. Regina dapat berjalan, berlari, berputar, mundur, mendorong dan memanjat objek, dan melakukan putaran 180 derajat. Sebuah peta tersedia yang akan menunjukkan lokasi, tujuan, titik simpan, dan pintu terkunci Regina. Simpan poin adalah kamar yang akan meminta pemain untuk menghemat saat keluar dari mereka. Beberapa pintu dikunci oleh D.D.K. (kunci disk digital). Untuk membuka pintu ini, pemain akan membutuhkan disk kode dan cakram masukan yang kemudian dapat digunakan untuk menguraikan kode dan membuka kunci pintu. Ada juga medan kekuatan balok merah di seluruh kompleks yang dapat diaktifkan untuk memblokir akses ke penyusup.

Inventori Regina mungkin termasuk barang-barang pokok, senjata, amunisi, dan persediaan medis dua yang terakhir di mana dia hanya dapat menyimpan jumlah yang terbatas. Dia juga dapat mencampur item tertentu untuk meningkatkannya atau membuat yang benar-benar baru, seperti anak panah anestesi. Barang-barang ini dapat disimpan di "kotak darurat", yang perlu dibuka dengan barang-barang khusus yang disebut "colokan" sebelum dapat digunakan. Setiap kotak darurat diberi kode warna merah, hijau, atau kuning. Setiap kotak dapat mengakses isi kotak lain yang tidak terkunci dengan warna yang sama.

Pemain dapat bergerak dengan senjata yang ditarik dan menggunakan fungsi penargetan otomatis. Musuh dapat mengetuk senjata Regina dari tangannya, pada titik mana dia harus mengambilnya. Kadang-kadang "BAHAYA" mungkin menyala di layar dalam situasi yang berbahaya, pada titik mana pemain harus mendorong semua tombol pengontrol secepat mungkin untuk bertahan hidup. Jika Regina terluka, dia akan memegang lengannya atau berjuang untuk berjalan. Med Paks dapat digunakan untuk menyembuhkan kesehatan Regina. Kadang-kadang jejak darah mungkin muncul, menunjukkan bahwa Regina pendarahan dan akan terus kehilangan kesehatan. Hemostat dapat digunakan untuk menghentikan cedera pendarahan. Dua jenis pasokan medis tersedia dalam permainan: Med Paks, yang menyembuhkan kesehatan pemain, dan Hemostats, yang menghentikan cedera pendarahan. Jika Regina meninggal, pemain dapat melanjutkan dari kamar dimana dia meninggal. Setelah lima "Berlanjut" habis, pemain harus melanjutkan dari titik simpan terakhir mereka.

Game Info :
*. Name : Dino Crisis
*. Platform : Sony Playstation One
*. Genre : Adventure
*. File Size : (34 MB)
*. Best Emulator : EPSXe Emulator

Download Dino Crisis High Compress PSX

Dino Crisis PSX




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSX/ PS1 Di Android :
● Download Emulator ePSXe/Fpse Kalian bisa mencarinya di kategori Emulator.

● Download Game PSX/PS1 Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z dengan aplikasi zarchiver jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/BIN ke sdcard Atau External Sdcard terserah yang penting mudah untuk mencarinya. dan jika filenya .ecm Extract File. ecm tersebut didalamnya ada file bin mainkan file bin tersebut.

● Buka Emulator ePSXe/Fpse & mainkan gamenya. .Selamat mencoba. ..

Belum ada Komentar untuk "Dino Crisis High Compress PSX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel