Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact High Compress CSO

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP High Compress CSO for android

Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact (Naruto Shippuden: Narutimetto Inpakuto (NARUTO-ナルト- 疾風伝 ナルティメットインパクト) di Jepang), adalah judul Naruto keenam untuk PlayStation Portable. Alur permainan ini mencakup busur Penyelamatan Kazekage hingga Arc Pertemuan Lima Kage.

Deskripsi:
NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Impact memungkinkan pemain melepaskan keterampilan Jutsu terasah mereka melalui mode pemain-tunggal dan multipemain yang menarik. Story Battle memungkinkan penggemar menjadi bagian dari ledakan NARUTO SHIPPUDEN langsung dari anime dengan lebih banyak acara dan urutan pertempuran daripada sebelumnya di PSP. Tag Battle memungkinkan dua teman terhubung melalui Ad-hoc untuk bekerja sama dan menyelesaikan lebih dari 20 misi secara kooperatif, sementara Versus Battle memungkinkan pemain bertarung satu sama lain dengan karakter mereka yang dapat disesuaikan secara persisten di semua mode. Lebih dari 20 karakter tersedia untuk dipilih dari seluruh penjuru dunia NARUTO SHIPPUDEN dengan opsi penyesuaian yang dijalankan melalui setiap mode dalam gim.

Gameplay:
Gim ini menampilkan pertempuran bos, sistem serbuan serba baru, aksi 1 vs 100, misi multi-pemain ad hoc, dan juga fitur lebih dari 50 karakter, 26 di antaranya dapat dimainkan. Pemain mengontrol salah satu karakter dalam anime dan manga Naruto. Tujuan sederhananya adalah untuk melawan karakter lawan dan untuk menang dengan mengurangi kesehatan mereka menjadi nol. Seiring dengan berbagai senjata yang tersedia untuk karakter, berbagai kemampuan khusus mereka diambil langsung dari seri (Rasengan Naruto Uzumaki (spiral 丸 sphere spiral, manga Inggris: "Sphere Spiral Chakra") atau Chidori Sasuke Uchiha.

Game Info :
Name: Naruto Ultimate Ninja Impact
Publisher : Bandai Namco
Platform : PlayStation Portable
Genre : Fighting
Release Date : October 18, 2011
Series : Naruto Shippuden
File Size : CSO 500 MB
Mode : Single player, multiplayer

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact CSO



Pasword = GEMNESIA-THE-GRAPE'S

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

1 Komentar untuk "Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact High Compress CSO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel