Dino Crissis 2 High Compress PSX

Dino Crissis 2 High Compress PS1 for android

Dino Crisis 2 (ディノ クライシス2 Dino Kuraishisu Tsū) Adalah video game aksi-petualangan untuk PlayStation yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Ini adalah angsuran kedua dalam seri Dino Crisis.

Dino Crisis 2 : adalah game aksi-petualangan yang menggunakan sudut kamera yang telah ditentukan. Capcom Production Studio 4. mengubah fokus seri dari horor bertahan hidup dari Dino Crisis pertama dengan menciptakan pengalaman bergaya arcade yang penuh aksi yang menampilkan area yang lebih terbuka, jenis senjata dan musuh yang lebih besar dan lebih sedikit penekanan pada teka-teki.

Ketika pemain membunuh dinosaurus secara berurutan, melawan serangan dan menghindari kerusakan di area, mereka dapat memperoleh "Extinction Points" suatu bentuk mata uang dalam game yang dihitung sebagai pemain bergerak di antara lokasi.

Sepanjang permainan, pemain dapat menemukan dan menggunakan stasiun komputer yang bertindak sebagai titik penyelamatan di mana pemain dapat menyimpan dan memuat game. Mereka juga dapat menghabiskan Poin Kepunahan pada senjata baru, upgrade, paket kesehatan dan amunisi. Ada juga perban (digunakan untuk membendung pendarahan). Jenis cedera ini terjadi ketika seorang pemain mengambil kerusakan dari serangan tertentu, dan itu menghasilkan pengurasan yang lambat dari bar kesehatan.

Ada dua bentuk senjata dalam permainan, utama dan sub-senjata; pemain hanya dapat melengkapi satu per satu. Senjata utama memberikan kerusakan paling banyak dan digunakan untuk sebagian besar serangan, misalnya senapan, penyembur api dan senapan sedangkan sub-senjata digunakan untuk mengatasi rintangan, seperti parang untuk memotong tanaman merambat dan pistol firewall yang menciptakan dinding api sementara melawan musuh.

Selama pertandingan pemain beralih peran antara Regina dan Dylan, keduanya memiliki senjata yang berbeda, membuat beberapa bagian diblokir untuk satu tetapi dapat diakses untuk yang lain. Di antara gameplay aksi-petualangan adalah bagian dari penembakan rel, seperti pengejaran di mana pemain menembak dinosaurus yang mengejar kendaraan yang digerakkan secara otomatis dan, seperti permainan sebelumnya, beberapa teka-teki. Sepanjang permainan, pemain menemukan file data dan dokumen yang menggerakkan cerita dan memberikan detail tentang area tertentu. "File Dino" Tersembunyi juga dapat ditemukan; ini menjadi detail tentang setiap dinosaurus di dalam game. Setelah mengumpulkan semua File Dino yang tersedia, pemain diberikan amunisi tanpa batas untuk senjata pada putaran berikutnya.

Extra Crisis :
Setelah menyelesaikan game utama, ada mode unlockable yang dikenal sebagai Extra Crisis dengan dua mode permainan: "Dino Colosseum" dan "Dino Duel". Colosseum adalah mode bertahan hidup di mana karakter yang dipilih dengan senjata mereka sendiri yang telah ditentukan sebelumnya melawan serangkaian serangan oleh dinosaurus tertentu, yang lebih besar dan lebih mematikan adalah yang terakhir. Setelah selesai, pemain dinilai dan dianugerahi piala tentang seberapa baik mereka tampil. Dino Duel adalah mode yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan dinosaurus dan bertempur dengan yang lain dalam gaya permainan bertarung. Penyelesaian game pada kesulitan yang lebih sulit memungkinkan lebih banyak karakter dan dinosaurus tersedia untuk dibeli, dengan menggunakan Poin Kepunahan terakhir yang dikumpulkan dari yang dimainkan.

Ini termasuk Gail dan Rick, dua karakter dari game pertama. Dinosaurus juga dapat digunakan di Dino Colosseum, namun, mereka harus dibuka kuncinya dengan menyelesaikan permainan dalam mode normal atau hard.

Karakter :
Regina (Stephanie Morgenstern) - Seorang anggota dari Secret Operations Raid Team (SORT), Regina adalah satu-satunya karakter yang kembali dari Dino Crisis yang menjadi fitur dalam cerita utama. Dia sangat cerdas, dan skeptis terhadap kemampuan Dylan di awal, memanggilnya "Mr. Barbarian," sebelum melakukannya sendiri.

Dylan Morton (Gabriel Hogan) - Bagian dari Pengintaian Taktis dan Tim Akuisisi (TRAT), kelompok rahasia yang tidak diketahui dari karakter teduh yang direkrut dari pasukan khusus Angkatan Darat Amerika Serikat. Mereka fokus pada aktivitas subversif, mis. jailbreak dan pemberontakan.

Paula Morton (Lisa Yamanaka) - Karakter yang berulang. Gadis remaja ini adalah bagian dari sindikat helm yang bermusuhan dengan Regina dan Dylan. Dia tampak seperti anak kecil dan tidak dapat membentuk kalimat lengkap. Paula berbagi koneksi khusus dengan Dylan.

David Fork (Eric Hempsall) - Anggota TRAT terkemuka lainnya, David adalah seorang spesialis senjata berat dan teman Dylan. Dia dipisahkan dari yang lain selama sinematik pembukaan. David Fork, setia, dan bisa menerbangkan helikopter. Menjelang akhir, dia dibunuh dan dimakan oleh Allosaurus. Kolonel Dylan Morton - Muncul sebagai hologram di akhir permainan, Kolonel Morton memainkan peran penting dalam cerita. Dia mengungkapkan kebenaran tentang para penyerang bersenjata dan apa yang salah dengan eksperimen tersebut.

Game Info :
Name : Dino Crisis 2
Developer : Capcom
Publisher : Capcom
Series : Dino Crisis
Platform : PlayStation One
Release : 2000
Genre : Action-adventure
Mode : Single-player

Download Dino Crissis 2 High Compress PSX

Dino Crissis 2 PSX




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSX/ PS1 Di Android :
● Download Emulator ePSXe/Fpse Kalian bisa mencarinya di kategori Emulator.

● Download Game PSX/PS1 Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z dengan aplikasi zarchiver jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/BIN ke sdcard Atau External Sdcard terserah yang penting mudah untuk mencarinya. dan jika filenya .ecm Extract File. ecm tersebut didalamnya ada file bin mainkan file bin tersebut.

● Buka Emulator ePSXe/Fpse & mainkan gamenya. .Selamat mencoba. ..

Belum ada Komentar untuk "Dino Crissis 2 High Compress PSX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel