Apocalypse High Compress PSX

Apocalypse High Compress PS1 for android

Apocalypse adalah video game third-person shooter yang dirilis untuk PlayStation, yang dikembangkan oleh Neversoft dan diterbitkan oleh Activision. Ini fitur aktor Bruce Willis, yang menyediakan rupa dan suara karakter utama. Ini adalah game orisinal pertama oleh Neversoft, sebelum mereka meluncurkan waralaba Tony Hawk.

Gameplay :
Apocalypse adalah penembak multi-arah 3D. Karakter dipindahkan menggunakan stik analog kiri DualShock pengendali, dan pemotretan ditangani secara terpisah dengan menekan tongkat kanan ke arah tertentu, yang secara otomatis menembakkan senjata saat ini ke arah tersebut. Bergantian, gerakan dapat dikontrol melalui directional pad dan pemotretan dilakukan dengan menggunakan empat tombol wajah pada pengendali PlayStation biasa (yang tidak memiliki tongkat analog), di mana penempatan tombol pada pengontrol sesuai dengan arah api. Menggunakan tombol bahu itu juga memungkinkan untuk membungkuk atau melompat, dan pilihan senjata yang berbeda tersedia

Game Info :
Name : Apocalypse
Developer : Neversoft
Publisher : Activision
Platform : PlayStation One
Release : 1998
Genre : Third-person shooter
Mode : Single-player

Download Apocalypse High Compress PSX

Apocalypse PSX




Pasword = GEMNESIA

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSX/ PS1 Di Android :
● Download Emulator ePSXe/Fpse Kalian bisa mencarinya di kategori Emulator.

● Download Game PSX/PS1 Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z dengan aplikasi zarchiver jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/BIN ke sdcard Atau External Sdcard terserah yang penting mudah untuk mencarinya. dan jika filenya .ecm Extract File. ecm tersebut didalamnya ada file bin mainkan file bin tersebut.

● Buka Emulator ePSXe/Fpse & mainkan gamenya. .Selamat mencoba. ..

Belum ada Komentar untuk "Apocalypse High Compress PSX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel