MAME4droid (0.139u1) 1.2 Apk For Android

Emulator MAME4droid (0.139u1) 1.2 Apk For Android

Mame4droid Salah satu Emulator Arcade Mame terbaik yang harus di punyai untuk pecinta video game arcade, sebagaimana anda bisa menghabiskan berjam - jam memainkan permainan game dindong yang terkenal dari waktu ke waktu secara terus menerus.

MAME4droid (0.139u1) dikembangkan oleh David Valdeita (Seleuco) sebagai port emulator MAME 0.139 oleh Nicola Salmoria dan tim MAME. Ini mengemulasi game arcade yang didukung oleh versi MAME yang mencakup lebih dari 8000 ROM yang berbeda.

* MAME4droid Merupakan EMULATOR dan TIDAK TERMASUK ROM ATAU MATERI YANG DILINDUNGI HUKUM APAPUN.

Versi MAME4droid ini dirancang untuk digunakan dengan perangkat Android dual-core karena didasarkan pada versi PC MAME yang membutuhkan spesifikasi lebih tinggi daripada versi yang lebih lama. Bahkan dengan perangkat kelas atas, jangan berharap game arcade "modern" dari tahun 90-an dan seterusnya untuk selalu bekerja pada kecepatan penuh atau kompatibilitas.

Beberapa game seperti Outrun dan seri Mortal Kombat sangat dioptimalkan dan membutuhkan setidaknya perangkat dual core 1.5GHz. Dengan lebih dari 8000 game yang didukung, beberapa game akan berjalan lebih baik dari yang lain; beberapa game mungkin tidak berjalan sama sekali. Tidak mungkin untuk mendukung begitu banyak judul, jadi tolong jangan mengirim email kepada pengembang meminta dukungan untuk permainan tertentu.

Setelah menginstal, letakkan ROM ritsleting MAME-titled Anda di folder/Sdcard/MAME4droid/Roms. Versi MAME4droid ini hanya menggunakan romets '0,139'. Halaman web resmi untuk berita, kode sumber & informasi tambahan: https://sourceforge.net/projects/mame4droid/ FITUR Dukungan asli untuk perangkat NVidia Shield Portable dan Tablet Autorotate dengan pengaturan individu untuk orientasi potret dan lansekap Tombol HW remapping Touch Controller dapat toggle on dan off Image smoothing (termasuk new HQx smoothing up to HQ4x) Penentuan berbasis Integer untuk rekreasi permainan paling murni pada resolusi yang lebih tinggi Filter overlay termasuk scanlines, CRT, dll.

Digital atau Analog touch selectable Stick sentuh animasi atau DPAD Customizable In-App button pengaturan iON iCade dan iCP (sebagai mode iCade) pengendali eksternal didukung Plug and play dukungan untuk sebagian besar Bluetooth dan USB Gamepads Tilt Sensor pengganti untuk gerakan joystick Lightgun sentuh dengan opsi deteksi otomatis Dukungan mouse untuk perangkat Nvidia Shield Tampilan 1 hingga 6 tombol di layar Netplay di atas Opsi WiFi lokal untuk rasio aspek video, penskalaan, rotasi, dll.

Mame4droid adalah emulator mame yang mengijinkan anda untuk bermain ribuan judul Arcade pada piranti Android anda.

Hanya sebagai penjelasan, bahwa app-nya sendiri tidak termasuk permainan apapun tapi hanya menawarkan kemampuan untuk memainkanya. Karena itu anda harus mengunduh rom-nya secara terpisah, di mana tidak begitu sulit.

Kontrol emulatornya sangat presisi untuk berada pada ponsel. Seperti yang di katakan, anda akan membutuhkan piranti yang lebih modern, sebagaimana kelihatanya ia akan macet pada piranti yang lebih lama.



Download MAME4droid (0.139u1) 1.2 Apk For Android

MAME4droid (0.139u1) 1.2 Apk



Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
● Download MAME4droid (0.139u1) 1.2 Apk di atas.

● Pergi ke pengaturan perangkat "pengaman" cari sumber tidak diketahui atau sumber tidak dikenal dan centang.

● Instal MAME4droid Apk.

● Buka Emulator MAME4droid dan mainkan gamenya.. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "MAME4droid (0.139u1) 1.2 Apk For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel