Dragon Ball Evolution High Compress PSP PPSSPP

DragonBall Evolution PPSSPP High Compress for android

Dragonball Evolution : adalah permainan video game pertempuran untuk PlayStation Portable (PSP) berdasarkan film live-action dengan judul yang sama. Dragon Ball Evolution Video Game dirilis pada Maret 2009 di Jepang, diikuti rilis di Amerika Utara pada 8 April 2009. Ini merupakan video game DragonBall pertama yang menampilkan Bulma sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Film ini secara longgar didasarkan pada Manga jepang Dragon Ball dibuat oleh Akira Toriyama, dan dibintangi Justin Chatwin, Emmy Rossum, James Marsters, Jamie Chung, Chow Yun-fat, Joon Park, dan Eriko Tamura. Dalam Dragonball Evolution, Goku muda mengungkapkan masa lalunya dan berangkat untuk melawan panglima perang jahat Lord Piccolo yang ingin mendapatkan Dragon Ball yang kuat dan menggunakannya untuk mengambil alih Bumi. Film ini memulai pengembangan pada tahun 2002, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Ini adalah adaptasi live-action resmi pertama dari manga Dragon Ball.

Story :
Dua ribu tahun yang lalu, iblis Lord Piccolo (James Marsters) datang ke Bumi, mendatangkan malapetaka bersama dengan minionnya Ōzaru (Ian Whyte). Tujuh mistikus menciptakan Mafuba dan mengira mereka menyegelnya untuk selama-lamanya. Namun, Piccolo istirahat gratis dan dengan ninja Henchwoman Mai (Eriko), mulai mencari tujuh Dragonballs (masing-masing memiliki bintang penomoran antara satu dan tujuh), membunuh siapa pun di jalannya. === Pada ulang tahunnya yang kedelapan belas, siswa sekolah menengah dan seniman bela diri Son Goku (Justin Chatwin) diberikan Dragonball bintang empat oleh kakeknya, Grandpa Gohan (Randall Duk Kim). Kembali ke rumah dari pesta yang diselenggarakan oleh Chi-Chi (Jamie Chung), Goku menemukan rumahnya hancur dan kakeknya hampir mati setelah usaha Piccolo yang gagal untuk mendapatkan Dragonball.

Sebelum dia meninggal, Gohan memberitahu Goku untuk mencari master seni bela diri Muten Roshi (Chow Yun-fat), yang memegang satu lagi Dragonballs. Sepanjang jalan, Goku bertemu Bulma (Emmy Rossum) dari Perusahaan Kapsul, yang sedang mempelajari Dragonball bintang lima sampai dicuri oleh Mai. Goku menawarkan perlindungan Bulma sebagai imbalan atas bantuannya dalam mencari Roshi. Mereka akhirnya melacaknya di Kota Paozu. Di bawah sayap Roshi, Goku mulai melatih ki-nya, mengetahui bahwa mereka harus mendapatkan semua Dragonballs sebelum gerhana matahari berikutnya, ketika Ōzaru akan kembali dan bergabung dengan Piccolo.

Di tengah-tengah pencarian kelompok untuk Dragonball bintang enam, mereka jatuh ke dalam perangkap yang ditetapkan oleh bandit gurun Yamcha (Taman Joon) tetapi Roshi meyakinkan Yamcha untuk bergabung dengan menjanjikan 1/3 royalti untuk penemuan Bulma. Bersama-sama, kelompok itu melawan penyergapan oleh Mai dan berhasil memperoleh Dragonball berikutnya. Ketika kelompok melanjutkan pencarian mereka, mereka melakukan perjalanan ke kuil di mana Roshi berkonsultasi dengan mantan gurunya Sifu Norris (Ernie Hudson) dan mulai mempersiapkan pesona Mafuba sehingga dia dapat menyegel kembali Piccolo, sementara Goku harus belajar teknik ki-bending yang paling kuat: Kamehameha.

Pada malam itu, Mai - menyamar sebagai Chi-Chi - mencuri tiga Dragonballs tim, menambahkannya ke yang Piccolo sudah dapatkan. Dengan Dragonballs berhasil disatukan, Piccolo mulai memanggil Shen Long, tetapi dihentikan oleh kedatangan tim Goku yang tepat waktu. Selama pertempuran berikutnya, Piccolo mengungkapkan kepada Goku bahwa ia sendiri adalah Ōzaru, yang dikirim ke Bumi sebagai bayi untuk dihancurkan ketika ia tumbuh dewasa.

Ketika gerhana dimulai, Goku berubah menjadi Ōzaru sementara Roshi mencoba menggunakan Mafuba, tetapi dia tidak memiliki cukup energi untuk hidup sebelum dia dapat menyegel kembali Piccolo. Kata-kata Roshi yang sekarat membuat Goku kembali ke akal sehatnya saat dia tercekik sampai mati oleh Ōzaru, dan dia melibatkan Piccolo dalam pertempuran terakhir, tampaknya mengalahkannya dengan kekuatan Kamehameha. Goku kemudian menggunakan Dragonballs untuk memanggil Shen Long, dan meminta agar dia mengembalikan Roshi ke kehidupan.

Saat mereka merayakan, mereka menyadari Dragonballs kini telah tersebar, dan Bulma menyatakan bahwa mereka harus mencari mereka lagi. Sebelum mereka keluar, Goku bertemu dengan Chi-Chi untuk mengenalnya lebih baik, dan mereka memulai pertandingan sparring untuk melihat mana yang lebih kuat. Di sebuah adegan pasca-kredit, Piccolo telah selamat dari ledakan Goku's Kamehameha dan sedang dirawat oleh seorang wanita yang tidak dikenal.

Characters :
Goku
Bulma
Roshi
Yamcha
Chi-chi
Grandpa Gohan
Piccolo
Mai
Neo Piccolo
Fu-Lum
Great Ape Goku

Game Info :
Name : Dragon Ball Evolution
Rilis Date : 19 Maret 2009
Publisher : Bandai Namco
Developer : Dimps
Genre : Fighting
Image Format : ISO
Best Emulator : PSP, PPSSPP

Download Dragon Ball Evolution High Compress PSP PPSSPP ISO

Dragon Ball Evolution PSP PPSSPP





Pasword = GEMNESIA-THE-GRAPE'S

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Dragon Ball Evolution High Compress PSP PPSSPP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel