Fifa 14 legacy Edition High Compress PSP PPSSPP

Fifa 14 legacy Edition PPSSPP ISO High Compress For Android

FIFA 14 Legacy Edition adalah video game simulasi sepakbola asosiasi olahraga yang dikembangkan oleh EA Kanada dan diterbitkan oleh EA Sports. Ini dirilis pada September 2013 untuk PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation Portable, PlayStation Vita, Xbox 360, Wii, Nintendo 3DS dan Microsoft Windows. dirilis sebagai freemium, di bawah judul FIFA 14 Mobile, untuk iOS dan Android pada 23 September 2013 dan untuk Windows Phone 8 pada 28 Februari 2014, meskipun banyak permainan tidak dapat diakses tanpa pembayaran dalam aplikasi. Itu adalah judul peluncuran untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada November 2013.

Description :
Didorong oleh EA SPORTS IGNITE, FIFA 14 akan terasa hidup dengan pemain yang berpikir, bergerak, dan berperilaku seperti pesepakbola kelas dunia, dan stadion dinamis yang hidup kembali. Pemain memiliki empat kali kemampuan mengambil keputusan dan merasa hidup dengan reaksi, antisipasi, dan insting yang mirip manusia. Dengan kedalaman dan detail animasi 10 kali lebih banyak daripada konsol sebelumnya, FIFA 14 menghadirkan pergerakan dinamis dan biomekanik dari pemain sepakbola terbaik dunia. Pemain gesit dan atletis saat mereka menanam, berputar dan memotong, dan meledak dari setiap langkah. Peningkatan kesetiaan memiliki efek perubahan game pada gameplay. Plus, kesenian dan atletis sepakbola akan hidup kembali dengan penambahan ratusan jenis keterampilan baru dan ratusan perilaku baru. Dan untuk pertama kalinya, penggemar akan merasakan listrik stadion yang hidup ketika emosi kerumunan 3D baru naik dan turun di sekitar cerita di lapangan.

Fitur Utama :
EA SPORTS IGNITE - Ignite memadukan teknologi baru dengan rendering terbaik, fisika run-time, animasi, intelijen, penggerak, dan sistem online dari seluruh EA menjadi satu mesin baru yang kuat. Atlet memiliki kecerdasan seperti manusia untuk pengambilan keputusan tingkat lanjut, pemain memiliki gerakan atletik sejati, dan dunia yang hidup menjadikan pengalaman permainan sama kaya dan dinamisnya seperti stadion dunia nyata.

Naluri Pro - Pemain akan membuat keputusan cerdas dengan waktu reaksi seperti manusia, bergerak secara naluriah di sekitar lapangan seperti pesepakbola kelas dunia. Pemain akan mengantisipasi gerakan untuk menyegel lawan dan mencegat umpan, melompati tekel dan kaki yang diregangkan untuk menghindari tabrakan, dan memperlambat lawan dengan mengaitkan atau memegang lengan.

Gerakan Presisi - Dengan kedalaman dan detail animasi 10 kali lebih banyak, EA SPORTS IGNITE menghadirkan gerakan dinamis dan biomekanik dari pemain sepak bola terbaik dunia. Setiap langkah dianggap sebagai pemain sekarang menanam, berputar dan memotong, mengubah arah dan menggeser momentum mereka dengan kelincahan dan ledakan dari atlet elit. Akselerasi dan deselerasi pemain lebih realistis dengan efek perubahan game pada gameplay. Pemain merasa lebih membumi, gesit dan mudah meledak, dan mengelola momentum mereka dengan gerakan kaki dan push-off yang berbeda.

Teknik Elite - Memanfaatkan kekuatan dan memori konsol baru, FIFA 14 memberikan ratusan keterampilan dan perilaku baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Pemain memiliki persenjataan jenis tembakan baru seperti voli samping, pembelotan, chip daya dan screamer pertama kali, dan operan baru seperti sentuhan, over-head, slice, dan lobs. Perilaku baru termasuk menjebak bola dengan langkah cepat, panik ketika pembela dipukuli, tembakan tidak seimbang, reaksi tembakan tidak terjawab, dan banyak lagi.

Living Worlds - Rasakan listriknya stadion yang hidup, dan rasakan keagungan teater sepakbola terbesar dunia. Dari jalan layang stadion yang terinspirasi oleh siaran dramatis hingga upacara emosional sebelum pertandingan, para penggemar akan melihat dan merasakan pertandingan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dunia di dalam stadion terasa hidup dengan kerumunan 3D yang menakjubkan dan sela-sela dinamis yang memengaruhi pengalaman.

Alur Pertandingan - Alur Pertandingan akan merevolusi pengalaman FIFA, menghadirkan gameplay yang dinamis dan berkelanjutan. Pemain akan berinteraksi dengan karakter garis-samping seperti bola laki-laki sehingga mereka bisa mendapatkan bola kembali bermain saat jam angin turun dan tekanan meningkat. Plus, penggemar akan menyaksikan penumpukan dan posisi pemain sebelum tendangan sudut atau tendangan bebas.

In-Game Director - Tetap terhubung dengan aksi dengan 121 kamera siaran berbeda di luar stadion dan diposisikan di dalam di sekitar lapangan, masing-masing mengikuti pemain bintang dan pembuat berita utama. Rasakan sudut replay baru yang memukau, alur cerita yang meyakinkan, dan semua emosi yang terkuak dalam sebuah pertandingan.

In-Air Play - Untuk pertama kalinya, banyak pemain dapat bertarung di udara secara bersamaan. Pengaturan waktu, pengambilan keputusan, dan sentuhan yang tepat sangat penting karena pemain memanfaatkan berbagai tajuk header - kekuatan, kemahiran, melirik, ke bawah - untuk menemukan bagian belakang jaring.

Tembakan Murni - Pemain memiliki kecerdasan untuk menyesuaikan langkah dan sudut pendekatan untuk menemukan posisi terbaik untuk mengenai bagian belakang jaring. Bola yang dipukul dengan baik merasa memuaskan dan gol-golnya bermanfaat. Seperti halnya pemogokan kualitas, pemain kini dapat menembak sambil kehilangan keseimbangan atau terburu-buru.

Real Ball Physics - Pukul bola dengan lebih banyak kekuatan dan kemahiran. Fisika bola realistis sekarang menentukan lintasan bola dalam permainan, memungkinkan pemain untuk memukul bola dengan kekuatan dari jarak jauh, mengebor tembakan rendah naik dengan akurasi, dan menembakkan pukulan melelehkan atau membelok, seperti halnya pemain bola nyata.

Lindungi Bola - Dominasi lini tengah dan tentukan tempo. Menangkis dan menghalangi pemain bertahan dari bola saat menggiring bola dengan kecepatan apa pun. Lindungi bola dari lawan untuk mengontrol permainan melalui lini tengah dan menentukan kecepatan pertandingan. Ditambah lagi, keluarkan otot lawan untuk mendapatkan posisi sebelum menerima bola, lalu belokkan bek untuk mengukir peluang.

FIFA Ultimate Team - Buat tim bintang sepak bola unik Anda sendiri untuk memainkan gaya sepak bola Anda. Kustomisasi ultima dimungkinkan dengan Gaya Kimia yang serba baru yang menjadikan setiap pemain dan setiap tim unik. Seperti sepak bola dunia nyata, kimia memengaruhi kinerja suatu tim sehingga membangun kimia yang ideal dalam sebuah skuad memungkinkan sebuah tim tampil dengan yang terbaik. Setiap Gaya Kimia memiliki efek unik pada cara pemain melakukan dengan meningkatkan atribut pemain yang berbeda. Gaya yang berbeda dapat diterapkan di setiap posisi. Selain itu, uji bakat Anda dalam mode Musim yang populer - sekarang diperluas ke 10 divisi - atau dalam permainan dan turnamen tunggal daring.

Mode Co-op Seasons - Bermain dengan seorang teman secara online melawan dua teman online lainnya di mana saja di dunia dalam permainan online peringkat 2v2, mencoba untuk naik ke Divisi Satu, memenangkan Judul Liga dan mencapai kehebatan bersama.

Match Day Online - Match Day telah diperluas ke musim dan musim Co-op, yang menghubungkan penggemar yang bermain secara online ke musim sepak bola untuk liga top dunia, dengan cedera, suspensi, dan bentuk pemain berubah sepanjang musim berdasarkan pada acara dan pertunjukan di dunia nyata.

Permainan Keterampilan - Mode latihan kompetitif untuk mempelajari atau menguasai keterampilan dasar yang diperlukan untuk bersaing di FIFA 14. Menjadi pemain yang lebih baik, lebih cepat, apa pun tingkat keahlian Anda, bersaing melawan diri sendiri atau teman dalam mini baru. -pertandingan.

Mode Karier - Cari bakat sepanjang tahun dengan Jaringan Transfer Global baru yang menghidupkan dunia kepanduan profesional. Kembangkan dan perbaiki jaringan kepanduan Anda sendiri. Mengevaluasi pemain sepak bola untuk mengungkap atribut pemain yang dapat meningkatkan pasukan Anda selama jendela transfer. Hub baru memberikan navigasi yang mudah, lebih sedikit gangguan dan laporan kepanduan langsung. Complete Authenticity - 33 liga resmi yang dilisensikan, lebih dari 600 klub dan 16.000 pemain.

Pengalaman Terhubung - Bawalah pengalaman FIFA 14 Anda dari PS3 ke PS4. Daftar Tim Ultimate, kemajuan, item dalam game, dan mata uang dalam game (koin) semuanya dapat diakses dari konsol mana pun. Level EA SPORTS Football Club dan XP, Seasons, termasuk trofi dan papan peringkat, Virtual Pro dan pencapaian, dan hadiah Career Mode yang dipilih juga akan bepergian ke konsol baru.

Game Info :
Name : Fifa 14 legacy Edition
Developer : EA Canada
Publisher : EA Sports
Series : FIFA
Platform : PlayStation Portable
Release : September 2013
Genre : Sports
Mode : Single-player, multiplayer

Download Fifa 14 legacy Edition High Compress PSP PPSSPP ISO

Fifa 14 legacy Edition PSP PPSSPP ISO





Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Fifa 14 legacy Edition High Compress PSP PPSSPP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel