Grand Theft Auto : Liberty City Stories High Compress PSP PPSSPP

Grand Theft Auto : Liberty City Stories PPSSPP ISO High Compress For Android

Grand Theft Auto: Liberty City Stories adalah permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan dalam kolaborasi antara Rockstar Leeds dan Rockstar North, dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini dirilis pada 24 Oktober 2005, untuk PlayStation Portable, itu adalah game kesembilan dalam seri Grand Theft Auto dan didahului oleh Grand Theft Auto: San Andreas dan digantikan oleh Grand Theft Auto: Vice City Stories. Ini adalah prekuel dari Grand Theft Auto III.

Pada tahun 1998, Antonio "Toni" Cipriani (Danny Mastrogiorgio), dipaksa tinggal di luar negeri setelah membunuh seorang lelaki buatan atas perintah Salvatore Leone (Frank Vincent), memutuskan untuk kembali ke Liberty City. Setelah tiba, Toni disambut oleh Salvatore dan anggota keluarga Leone, Vincenzo "Lucky Vinnie" Cilli (Joe Lo Truglio), yang menjadi terkenal selama ketidakhadiran Toni. Vincenzo diperintahkan oleh Salvatore untuk menjebak Toni dengan sebuah apartemen dan pekerjaan di Liberty City. Tidak lama kemudian, Toni berhenti pada kesadaran bahwa Vincenzo telah menyiapkan pekerjaan yang dirancang untuk memastikan Toni akan ditangkap oleh polisi. Toni kemudian mulai bekerja dengan mantan anggota keluarga saingan kejahatan Sindacco yang sekarang setia kepada Leone, JD O'Toole (Greg Wilson), tetapi ini berumur pendek karena anggota keluarga kejahatan Leone lainnya diperintahkan untuk membunuh O'Toole di pada hari yang sama ia ditakdirkan untuk menjadi lelaki sejati di dalam keluarga.

Beberapa saat setelah itu, Toni menerima telepon dari Vincenzo di mana dia bersikeras bahwa dia meminta maaf atas situasi yang berkaitan dengan pekerjaan Toni sebelumnya dengannya dan meminta Toni untuk bertemu. Namun, ini ternyata menjadi jebakan yang ditetapkan oleh Vincenzo sehingga ia mendapat tempat Toni di keluarga Leone. Toni kemudian diserang oleh kaki tangan yang setia pada Vincenzo tetapi dengan cepat menaklukkan mereka dan membunuh Vincenzo dalam prosesnya. Setelah kematian Vincenzo, Toni kembali bekerja untuk Salvatore Leone. Toni bersatu kembali dengan ibunya hanya untuk bertemu dengan ketidaksetujuannya terhadap statusnya dalam jajaran Leone. Dia memerintahkan hit pada Toni tetapi dia berhasil membunuh pembunuh bayaran sebagai gantinya, meninggalkan bisnis yang belum selesai antara dia dan ibunya. Hubungan Toni dengan Salvatore dan istrinya, Maria, tumbuh ketika ia terus bekerja untuk mereka yang pada akhirnya mengarahkan Salvatore untuk menaruh kepercayaannya pada Toni dan menjebaknya di apartemen yang lebih besar dengan imbalan Toni mengantar mereka ke daerah terpencil di Liberty City dan menjauh dari meningkatnya serangan terhadap keluarga Leone oleh berbagai geng. Secara khusus, perang diatur antara tiga keluarga Mafia terkemuka, Leones, Sindaccos, dan Forellis.

Toni terus bekerja untuk keluarga Leone dalam upaya untuk menunjukkan kesetiaannya dan akhirnya menjadi manusia yang dibuat sebagai hasilnya. Ibu Toni menerima berita itu dan gembira mengetahui status putranya akhirnya naik ke apa yang dia harapkan dan akhirnya membatalkan pukulan yang dia pesan pada Toni sebelumnya. Perayaan ini dipotong pendek, ketika polisi Kota Liberty tiba dan menangkap Salvatore dengan kecurigaan bahwa dia adalah pemimpin geng yang hanya dikenal sebagai "Tuan Besar". Toni tetap setia kepada Salvatore dan berperan sebagai pengacaranya, sambil terus menerima pekerjaan dari dia yang menyebabkan Toni menyerang saingan Salvatore, yang berpuncak dengan Toni membunuh kepala keluarga Sindacco, Paulie Sindacco, yang merupakan alasan utama penangkapan Salvatore dan memiliki membuat walikota yang baru menangkap Salvatore.

Toni segera menjadi pemimpin yang disegani di keluarga Leone. Salvatore akhirnya dibawa ke pengadilan, suatu peristiwa yang rencananya digunakan oleh saingannya sebagai kesempatan untuk menyingkirkannya. Toni menyadari ini dan campur tangan, menjaga Leone aman. Setelah Salvatore dibebaskan dengan jaminan, ia menyimpulkan bahwa Massimo Torini berada di belakang kesulitannya dan menyadari bahwa untuk mencegah walikota yang baru terpilih, Miles O'Donovan, agar tidak menjatuhkan dakwaan terhadap Leone bahwa Torini telah mengambil sandera walikota.

Baik Salvatore dan Toni menuju ke pulau di mana Torini memegang walikota dan perkelahian terjadi, mengakibatkan dua membunuh Torini dan menggunakan waktu dengan walikota untuk memastikan bahwa O'Donovan sekarang dalam hutang keluarga Leone dan saat pertandingan berakhir, Salvatore menuntut agar O'Donovan memberikan perlindungan kepada keluarga Leone sementara Toni berusaha untuk meresahkan walikota untuk memastikan itu diberikan. Setelah itu, terungkap bahwa Torini adalah perut bawah paman Salvatore, yang telah mencoba untuk melemahkan kendali keponakannya atas kota.

Gameplay
Grand Theft Auto: Liberty City Stories adalah game aksi-petualangan yang diatur dalam lingkungan dunia terbuka dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Tata ruang Liberty City sebagian besar mirip dengan Grand Theft Auto III, sementara itu juga memasukkan unsur-unsur yang ditemukan dalam penerus Grand Theft Auto III, seperti lingkungan yang lebih dalam ruangan, perubahan pakaian, dan sepeda motor. Selain itu, sesuai dengan permainan Grand Theft Auto baru-baru ini, pemain memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam hal menggerakkan kamera di sekitar untuk melihat lingkungan (Grand Theft Auto III terasa terbatas dalam hal itu). Hal-hal yang dihilangkan dari permainan adalah kemampuan untuk memanjat dan kemampuan untuk berenang - kontak dengan badan air yang dalam langsung berakibat fatal. Dunia terbuka keseluruhan permainan, karena didasarkan pada tata letak Kota Liberty asli, jauh lebih kecil daripada San Andreas.

Berbeda dengan GTA III, sepeda motor dapat digunakan dalam permainan. Meskipun pesawat terbang dan helikopter dapat ditemukan di Vice City dan San Andreas, pesawat terbang yang tidak dapat ditemukan di Liberty City Stories, dan helikopter hanya dapat diakses melalui eksploitasi tertentu.

Versi PSP dari Liberty City memiliki mode multi-pemain, untuk hingga enam pemain melalui mode ad-hoc Wi-Fi (area yang sama). Gim ini memiliki tujuh mode permainan multi-pemain nirkabel, di mana berbagai model pejalan kaki dan karakter berasal dari avatar mode pemain tunggal. Mode multipemain ini telah dihapus dalam versi PS2 dan seluler.

Game Info :
Name : Grand Theft Auto Liberty City Stories
Developer : Rockstar Leeds Rockstar North
Publisher : Rockstar Games
Series : Grand Theft Auto
Platform : PlayStation Portable
Release : October 2005
Genre : Action-adventure
Mode : Single-player, multiplayer

Download Grand Theft Auto : Liberty City Stories High Compress PSP PPSSPP ISO

Grand Theft Auto : Liberty City Stories PSP





Pasword = GEMNESIA-THE-GRAPE'S

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Grand Theft Auto : Liberty City Stories High Compress PSP PPSSPP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel