Gloud Xbox 360 English Version For Android

Gloud Xbox 360 Emulator English Version (NO VPN) for android

Gloud Xbox 360 Emulator Versi Bahasa Inggris Tanpa menggunakan VPN sehingga memudahkan Anda untuk memainkan game berkualitas full HD di Emulator Gloud Xbox 360 dengan mudah.

Gloud Xbox 360 Emulator : Sebenarnya Gloud ini hanya ada di playstore China dan untuk negara Indonesia belum ada. Maka dari itu untuk pengguna yang diluar kawasan negara China tidak dapat menggunakan emulator ini.

Tapi anda masih dapat menggunakannya dengan bantuan Aplikasi VPN yang menggunakan Ip dari Negeri Bambu ini, Dengan menggunakan VPN pastinya akan sedikit banyak memakan waktu untuk menghubungkan Smartphone ke Server China. Nah yang ini tidak perlu menggunakan vpn lagi dan sudah berbahasa Inggris. Jika Anda ingin mencobanya silahkan link downloadnya sudah admin siapkan dibawah.




Download Gloud Xbox 360 English Version For Android (Tanpa VPN)

Gloud Xbox 360 English Version




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
● Download Gloud Xbox 360 English Version Apk di atas.

● Pergi ke pengaturan perangkat "pengaman" cari sumber tidak diketahui atau sumber tidak dikenal dan centang.

● Instal Gloud Xbox 360 English Version For Android Apk.

● Buka Emulator Gloud Xbox 360 English Version Apk Android dan mainkan gamenya.. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Gloud Xbox 360 English Version For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel