PPSSPP Gold 1.6.3 Apk Terbaru

PPSSPP GOLD v1.6.3 Apk Terbaru For Android

PPSSPP GOLD v1.6.3 Apk Terbaru : Merupakan Emulator PSP terbaik untuk Android. PPSSPP GOLD mampu memainkan banyak permainan, tetapi tergantung pada kekuatan perangkat Anda dan mungkin tidak berjalan dengan kecepatan penuh.

PPSSPP GOLD Tidak ada permainan yang disertakan dengan unduhan ini. Anda harus mengunduh game PSP sendiri dan mengubahnya menjadi. ISO atau .CSO, atau hanya bermain game rumahan gratis, yang tersedia secara online. Masukkan Roms ISO/CSO Anda ke Folder PSP/GAME Atau di kartu SD / Penyimpanan USB Anda.

Beberapa game yang bekerja (tidak semua akan berjalan dengan kecepatan penuh di semua perangkat): Persona 2, Persona 3 Portable Dragon Ball Z Little Big Planet Burnout Legends, Burnout Dominator Final Fantasy : Crisis Core Final Fantasy : Type - 0 Monster Hunter 2 Unite and 3: HD Remake Soul CaliburTekken: Dark Resurrection Tekken 6 Grand Theft Auto LCS / VCS Lumines Worms Wipeout dan masih banyak lagi. Harap diperhatikan bahwa perangkat berbasis ARMv6 mungkin memiliki berbagai macam masalah, dan perangkat yang lebih modern direkomendasikan.

App Info :
Name : PPSSPP GOLD
Updated : 2018
Current Version : 1.6.3
File Size : (29 MB | 28 MB)

Download PPSSPP GOLD v1.6.3 Apk Terbaru For Android

PPSSPP GOLD v1.6.3 Apk



PPSSPP GOLD v1.5.4 Apk



Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
● Download PPSSPP Gold 1.6.3 Apk di atas.

● Pergi ke pengaturan perangkat "pengaman" cari sumber tidak diketahui atau sumber tidak dikenal dan centang.

● Instal PPSSPP Gold 1.6.3 Apk.

● Buka Emulator PPSSPP Gold dan mainkan gamenya.. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "PPSSPP Gold 1.6.3 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel