Mission Imposible High Compress PSX

Mission Imposible High Compress PS1 for android

Mission: Impossible adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Infogrames dan secara longgar didasarkan pada film 1996 dengan nama yang sama. Awalnya dirilis untuk konsol video game Nintendo 64 pada tahun 1998. Dalam permainan, pemain mengasumsikan peran Ethan Hunt, agen Impossible Missions Force (IMF) yang harus membersihkan namanya setelah tahi lalat telah menyusup ke tim IMF. Permainan ini memiliki 20 level di mana pemain harus menyelesaikan beberapa tujuan misi dengan menggunakan berbagai gadget berteknologi tinggi.

Gameplay :
Mission: Impossible adalah permainan aksi-petualangan pemain tunggal yang didasarkan pada film tahun 1996 dengan nama yang sama, di mana pemain mengontrol Ethan Hunt dari perspektif orang ketiga hingga 20 level. Di setiap level, pemain harus menyelesaikan sejumlah tujuan yang termasuk mengumpulkan item, berinteraksi dengan komputer, mengatur bahan peledak pada target, dan menetralisir musuh tertentu.

Permainan umumnya mengharuskan pemain untuk berhati-hati dan menahan diri dalam melaksanakan tujuan-tujuan ini. Penggunaan kekerasan secara tiba-tiba pada umumnya tidak disarankan dan sangat mudah untuk gagal pada level dengan secara tidak sengaja menembak karakter non-pemain yang salah.

Banyak level dapat diselesaikan dalam urutan non-linear dan mengharuskan pemain untuk menggunakan banyak gadget berteknologi tinggi. Misalnya, gadget Facemaker menyamarkan Hunt sebagai karakter lain, yang memungkinkan pemain menyusup ke area terlarang. Gadget terkenal lainnya seperti kacamata night vision, generator asap, dan pemindai sidik jari juga ditampilkan. Untuk menetralkan musuh, pemain dapat menggunakan berbagai senjata, termasuk pistol yang dibungkam, senapan mesin ringan Uzi, senjata dartgun, senjata kejut listrik, dan peluncur roket mini.

Pertempuran berlangsung secara real-time dan pemain bebas untuk mengatur mode membidik manual yang menggunakan perspektif bahu. Ketika pemain sedang dalam mode membidik, Hunt menjadi tembus dan sebuah crosshair terlihat di layar, memungkinkan pemain untuk menembak ke segala arah.

Tiga dari 20 level permainan dimainkan dengan cara khusus. Dalam satu level, Hunt terhubung ke kabel dan pemain harus membantunya turun sambil menghindari rintangan; di tingkat lain, pemain mengasumsikan peran anggota tim yang harus menutupi Hunt dengan senapan sniper dari posisi yang lebih tinggi; dan yang terakhir, pemain harus mengendalikan meriam dan menghancurkan bangunan sementara Hunt menggunakan kapal perang.

Hunt memiliki sejumlah kesehatan yang menurun ketika diserang oleh musuh. Jika kesehatan Hunt benar-benar habis, pemain harus memulai kembali level yang sesuai dari awal. Permainan dapat dimainkan dalam dua mode kesulitan: Kemungkinan (mudah) dan Tidak Mungkin (sulit). Dalam kesulitan sulit permainan, Hunt lebih rentan terhadap kerusakan musuh, musuh lebih tangguh, dan ada lebih banyak tujuan untuk diselesaikan di setiap level. Game ini mendukung Nintendo 64 Rumble Pak.

Game Info :
Name : Mission Imposible
Developer : Infogrames
Platform : PlayStation One
Release : 1999
Genre : Action-adventure
Mode : Single-player

Download Mission Imposible High Compress PSX

Mission Imposible PSX




Pasword = GEMNESIA

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSX/ PS1 Di Android :
● Download Emulator ePSXe/Fpse Kalian bisa mencarinya di kategori Emulator.

● Download Game PSX/PS1 Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z dengan aplikasi zarchiver jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/BIN ke sdcard Atau External Sdcard terserah yang penting mudah untuk mencarinya. dan jika filenya .ecm Extract File. ecm tersebut didalamnya ada file bin mainkan file bin tersebut.

● Buka Emulator ePSXe/Fpse & mainkan gamenya. .Selamat mencoba. ..

Belum ada Komentar untuk "Mission Imposible High Compress PSX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel