Mortal Kombat Special Forces High Compress PSX

Mortal Kombat Special Forces High Compress PS1 for android

Mortal Kombat: Special Forces : Adalah game aksi-petualangan 3D yang dikembangkan dan dirilis oleh Midway Games untuk PlayStation pada tahun 2000. Gim ini membintangi karakter Jackson "Jax" Briggs dari seri game fighting Mortal Kombat. Gim ini digubah oleh kritikus karena kurangnya kekerasan gaya tradisional Mortal Kombat, desain tingkat buruk, dan permainan yang membosankan.

Gameplay :
Mortal Kombat: Pasukan Khusus adalah orang ketiga yang melihat game aksi-petualangan. Satu-satunya karakter yang dapat dimainkan adalah Jax, yang menggunakan tidak hanya teknik pertarungan tangan-ke-tangan tetapi juga senjata api dan bahan peledak. Ada lima tingkat yang ditetapkan di Bumi di Otherrealm, dengan pertempuran bos di akhir masing-masing. Menjelajahi lokasi dalam pencarian kunci, para pemain memecahkan teka-teki, menemukan kode untuk membuka kunci pintu, dan meledakkan bagian tersembunyi di dinding. Jax dapat naik ke platform tingkat yang lebih tinggi bahkan karena ia tidak dapat melompat, tetapi ia dapat mendorong blok besar.

Pemain dapat mengembalikan meter kesehatan Jax menggunakan kotak pertolongan pertama. Pemain juga memiliki cadangan energi terbatas: setiap kali Jax melakukan salah satu teknik khusus, ia menghabiskan energi yang dapat diisi ulang dengan melakukan kombo tertentu. Jax dapat menyerang dengan tangan dan kakinya, serta memblokir serangan balik. Meskipun tidak ada sistem Fatality, sistem combo memungkinkan menyelesaikan lawan dengan pukulan terakhir jika garis kesehatan musuh habis saat ini. Pengalaman menunjukkan bahwa seorang pemain mendapat keuntungan dengan mengalahkan musuh memungkinkan seseorang untuk mendapatkan kombo baru. Menu dalam game menampilkan kehadiran item dalam inventaris pemain, dan juga berisi informasi tentang tujuan misi saat ini. Setelah menyelesaikan permainan, pemain dapat mengaktifkan menu cheat untuk memulai permainan baru dengan bonus tambahan.

Game Info :
Name : Mortal Kombat Special Forces
Developer : Midway Games
Publisher : Midway Games
Series : Mortal Kombat
Platform : PlayStation One
Release : 2000
Genre : Action-adventure , beat 'em up
Mode : Single-player

Download Mortal Kombat Special Forces High Compress PSX

Mortal Kombat Special Forces PSX




Pasword = GEMNESIA

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSX/ PS1 Di Android :
● Download Emulator ePSXe/Fpse Kalian bisa mencarinya di kategori Emulator.

● Download Game PSX/PS1 Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z dengan aplikasi zarchiver jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/BIN ke sdcard Atau External Sdcard terserah yang penting mudah untuk mencarinya. dan jika filenya .ecm Extract File. ecm tersebut didalamnya ada file bin mainkan file bin tersebut.

● Buka Emulator ePSXe/Fpse & mainkan gamenya. .Selamat mencoba. ..

Belum ada Komentar untuk "Mortal Kombat Special Forces High Compress PSX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel