Ridge Racer High Compress PSX

Ridge Racer High Compress PS1 for android

Ridge Racer (リッジレーサー Rijji Rēsā ) Merupakan video game balap 1993 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco. Ini awalnya dirilis pada sistem papan arcade Namco Sistem 22, dan kemudian porting ke konsol PlayStation pada tahun 1994. Ini adalah judul pertama dalam seri Ridge Racer dirilis untuk arcade dan konsol rumah. Tujuannya adalah untuk menyelesaikan di tempat pertama dalam serangkaian balapan. Versi PlayStation mendukung kontroler NeGcon Namco.

Gameplay :
Balapan sedang berlangsung, versi PlayStation Pemain memilih kursus, mobil, transmisi (manual otomatis atau enam kecepatan), dan sebuah lagu. Mobil-mobil bervariasi dalam spesifikasinya: beberapa memiliki kecepatan tertinggi, yang lain unggul pada akselerasi atau berputar, dan yang lain menghadirkan keseimbangan. Mobil-mobil tertentu dinamai setelah permainan Namco lainnya seperti Solvalou, Mappy, Bosconian, Nebulasray, dan Xevious.

Pacuan kuda dapat diamati dari sudut pandang orang pertama atau, untuk versi PlayStation, dari perspektif orang ketiga. Kontrol NeGcon Namco dapat digunakan untuk bermain. Karena gamenya adalah gim balap gaya arcade, tabrakan tidak merusak, dan hanya memperlambat pemutar. Ada batas waktu, yang mengakhiri balapan jika dihitung hingga nol. Sebuah kursus tunggal, Seaside Route 765, ditampilkan, dan ini terdiri dari empat konfigurasi peningkatan kesulitan: Novice, Intermediate, Advanced dan Time Trial (dua yang terakhir diperpanjang). Pemain ini berlari sebelas lawan kecuali di Time Trial, di mana hanya ada satu. Semakin tinggi kesulitannya, semakin cepat mobil berjalan, dengan Time Trial menjadi yang tercepat. Setiap lomba terdiri dari tiga lap (dua di kursus pemula).

Pos-pos pemeriksaan yang memberikan waktu tambahan ketika dilewati hadir di seluruh. Dalam versi PlayStation, setelah setiap balapan dimenangkan, yang dibalik menjadi tersedia, dan lawan tambahan ditemui dalam Time Trial: the 13th Racing (juga dikenal sebagai mobil "Iblis"), mobil tercepat. Saat menang, mobil tidak terkunci. Versi PlayStation menampilkan versi "cermin" tersembunyi dari trek. Ini menjadi "bayangan cermin" dari dirinya sendiri; belok kiri menjadi belokan kanan dan sebaliknya, dan sekitarnya berganti sisi jalan. Dalam versi arcade, skor pemain yang menang disimpan dalam sorotan aksi-replay setelah menyelesaikan game.

Dalam versi PlayStation, mini-game Galaxian dapat dimainkan saat game dimuat. Jika menang, delapan mobil tambahan menjadi tersedia. Setelah game dimuat, CD hanya diperlukan untuk memainkan enam trek musik. Disk dapat diganti kapan saja selama bermain game, meskipun game tidak diperbarui; terlepas dari disk yang dimasukkan, akan selalu ada enam trek, sesuai dengan titik awal trek pada disket.

Game Info :
Name : Ridge Racer
Developer : Namco
Publisher : Namco
Series : Ridge Racer
Platform : PlayStation One
Release : 1993
Genre : Racing
Mode : Single-player

Download Ridge Racer High Compress PSX

Ridge Racer PSX




Pasword = GEMNESIA

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSX/ PS1 Di Android :
● Download Emulator ePSXe/Fpse Kalian bisa mencarinya di kategori Emulator.

● Download Game PSX/PS1 Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z dengan aplikasi zarchiver jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/BIN ke sdcard Atau External Sdcard terserah yang penting mudah untuk mencarinya. dan jika filenya .ecm Extract File. ecm tersebut didalamnya ada file bin mainkan file bin tersebut.

● Buka Emulator ePSXe/Fpse & mainkan gamenya. .Selamat mencoba. ..

Belum ada Komentar untuk "Ridge Racer High Compress PSX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel