Urban Chaos High Compress PSX

Urban Chaos High Compress PS1 for android

Urban Chaos : Merupakan video game aksi-petualangan rilis awal pada tahun 1999 di Microsoft Windows. kemudian dirilis di PlayStation dan Dreamcast. Permainan ini diterbitkan oleh Eidos Interactive. Pada bulan Mei 2017, Mike Diskett, Mike Mike, merilis kode sumber permainan di bawah lisensi MIT di GitHub.

Gameplay :
Urban Caos adalah game aksi-petualangan dari perspektif orang ketiga. Ini diatur dalam sebagian besar peta bebas roaming. Ini juga memanfaatkan sistem pertarungan yang agak rumit yang menggabungkan tendangan, pukulan, lemparan dan tekel geser serta dua senjata jarak dekat; pisau dan tongkat bisbol. Namun, pemain juga dapat menangkap musuh, yang akan membuat rakyat lebih ramah terhadap mereka. Kemudian, karakter tambahan diperoleh yang kurang gesit, karena usianya, tetapi serangan yang melakukan lebih banyak kerusakan.

Sebuah geng geng Jamaika juga tersedia dalam misi bonus. Peta kota, meskipun kecil, termasuk area dalam ruangan, orang-orang untuk diajak bicara, berkelahi untuk campur tangan dan bahkan misi tambahan dan cara yang benar-benar berbeda untuk mencapai tujuan pemain yang termasuk serangan, sandera menyelamatkan, dan menghentikan seseorang dari melakukan bunuh diri. Ada 24 level utama, empat level bonus dan level demo terpisah yang tidak termasuk dalam game versi lengkap.

Game Info :
Name : Urban Caos
Developer : Mucky Foot Productions
Publisher : Eidos Interactive
Platform : PlayStation One
Release : 2000
Genre : Action-adventure
Mode : Single-player

Download Urban Chaos High Compress PSX

Urban Chaos




Pasword = GEMNESIA-THE-GRAPE'S

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSX/ PS1 Di Android :
● Download Emulator ePSXe/Fpse Kalian bisa mencarinya di kategori Emulator.

● Download Game PSX/PS1 Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z dengan aplikasi zarchiver jika belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/BIN ke sdcard Atau External Sdcard terserah yang penting mudah untuk mencarinya. dan jika filenya .ecm Extract File. ecm tersebut didalamnya ada file bin mainkan file bin tersebut.

● Buka Emulator ePSXe/Fpse & mainkan gamenya. .Selamat mencoba. ..

Belum ada Komentar untuk "Urban Chaos High Compress PSX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel