Dynasty Warriors Vol. 2 PSP Ukuran Kecil

Dynasty Warriors Vol. 2 High Compress PSP PPSSPP For Android

Dynasty Warriors Vol. 2 : yang mempunyai nama lain (真・三國 無双 2nd Evolution Shin Sangokumusō Sekando Eboryūshon, Shin Sangokumusou 2nd Evolution di Jepang) adalah permainan video Hack and slash, bagian dari seri Dynasty Warriors yang populer, yang dikembangkan oleh Omega Force dan diterbitkan oleh Koei. Game ini dirilis secara eksklusif di PlayStation Portable.

Gameplay :
Identik untuk game Dynasty Warriors lainnya, karakter dan model game semuanya berasal dari Dynasty Warriors 5, tapi ini termasuk fitur baru dan beberapa dari Dynasty Warriors (PSP), termasuk pertarungan multiplayer hingga 4 pemain dan kemampuan untuk memperdagangkan petugas secara nirkabel dengan pemain lain. Selain itu, Vol. 2 memperbaiki masalah HUD yang ditemukan dalam judul Dynasty Warriors PSP asli. Seperti gelar Dynasty Warriors PSP sebelumnya, gim ini menampilkan karakter unik dari seri Samurai Warriors sebagai pengawal khusus. Dalam permainan ini, karakter dan model mereka diambil dari Samurai Warriors 2.

Tidak seperti seri konsol seri Dynasty Warriors, peta dibagi menjadi sistem grid. Setiap grid berisi pasukan musuh yang akan mundur jika bar moral mereka mencapai 0. Kadang-kadang perlu untuk mengalahkan petugas musuh sebelum musuh mundur. Setiap tahap biasanya memiliki dua kondisi kemenangan, yang masing-masing akan mengarah ke tahap pertempuran lain yang mungkin. Dengan cara ini, ceritanya bisa sangat berbeda setiap kali Anda bermain.

Pemain akan mendapatkan perwira ekstra setelah setiap peta selesai. Lebih banyak perwira dapat diperoleh dengan menyelesaikan mode Musou karakter tertentu, mendapatkan 100% di panggung atau membersihkan seluruh faksi 100%. Ketika pemain membuka lebih banyak perwira, pemain memiliki berbagai karakter yang sangat banyak untuk dipilih sebagai bawahan, dengan banyak keuntungan dan biaya yang berbeda. Pemain hanya dapat memiliki antara 1 dan 4 petugas dalam pertempuran pada saat yang sama, tergantung pada pangkat perwira. Pemain menghasilkan lebih banyak poin perintah perwira setelah setiap level naik.

Beberapa petugas hanya biaya 1 titik komando, tetapi beberapa petugas yang lebih terkenal menghabiskan biaya di atas 20 titik komando. Beberapa petugas juga memiliki keterampilan khusus yang dapat Anda gunakan dengan memilih petugas dengan D-Pad dan kemudian menekan Kanan pada D-Pad. Sebagian besar efeknya mirip dengan 'rampasan perang' lama di game sebelumnya, seperti mengisi bilah Musou atau menyerang selama 30 detik. Kemampuan khusus dapat digunakan setiap kali bintang hadir pada nama karakter. Bintang itu kemudian akan berubah menjadi lingkaran merah, yang secara bertahap diisi dengan warna putih, sampai menjadi bintang lagi.

Tahapan Setiap kerajaan (Wei, Wu, Shu, dan Lainnya) memiliki peta panggung uniknya sendiri. Jalan yang ditempuh setiap pemain melalui level tergantung pada kondisi yang dijumpai di setiap level: level memiliki satu atau dua kondisi, yang mana harus dipenuhi untuk kemenangan. Pemain dimulai dengan jumlah level yang terbatas; tingkat tambahan akan dibuka selama bermain game. Semua level memiliki harta karun yang tersembunyi (pasangan memiliki dua) dan / atau "misi desa" yang dapat ditaklukkan pemain selama bermain game. Melakukannya, bersama dengan memenuhi kondisi (s) untuk kemenangan, akan membuka kunci tingkat tambahan.

Area Treasure Trove mengharuskan Anda untuk mengalahkan seorang perwira musuh "Bonus" yang kuat, banyak perwira "Bonus" berasal dari seri Samurai Warriors. Jika Anda mengalahkan mereka dengan cepat, mereka akan bergabung dengan Anda.

Misi Desa di sisi lain melibatkan mengalahkan sejumlah bandit atau membela penduduk desa atau walikota dalam satu menit. Terkadang misinya bisa mengalahkan pemimpin bandit. Jika misi gagal, desa hilang, dan pemain tidak dapat menyelesaikan misi itu lagi tanpa kembali ke penyimpanan yang lebih lama, atau memutar peta lagi.






Game Info :
Name : Dynasty Warriors Vol. 2
Platform : PlayStation Portable
Publisher : Koei
Genre : Hack & Slash,Tactical,Action
File Size : 150 MB
Language : English

Download Dynasty Warriors Vol. 2 High Compress PPSSPP ISO

Dynasty Warriors Vol. 2 PPSSPP ISO





Pasword = GEMNESIA-THE-GRAPE'S

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Dynasty Warriors Vol. 2 PSP Ukuran Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel