Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 High Compress PPSSPP ISO

Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 PSP ISO High Compress For Android

Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 , yang dikenal di Jepang sebagai Naruto: Narutimate Hero 3 (NARUTO-ナルト-ナルティメットヒーロー3 Naruto: Narutimetto Hīrō 3), adalah angsuran ketiga dari seri permainan pertempuran Naruto: Ultimate Ninja. Game ini dirilis di Jepang pada 22 Desember 2005 di Amerika Utara pada 25 Maret 2008, di Australia pada 18 September 2008. Game ini juga dirilis di Inggris pada 15 September 2008, tetapi hanya tersedia di toko Tesco tertentu.

Game ini menampilkan daftar karakter terbesar saat dirilis, dan daftar terbesar ketiga di seri Ultimate Ninja, dengan 42 karakter, dan mencakup acara hingga episode 135 di anime. Pemain bisa menggunakan jutsu yang bisa dipertandingkan, sebuah tren yang dimulai di game kedua, dan untuk pertama kalinya, Ultimate Jutsu yang bisa digunakan. Ketika dua jutsu dengan kekuatan yang sama bentrok, gim memotong ke jutsu, di mana pemain atau pemain harus dengan cepat menekan tombol tertentu berulang kali, sampai salah satu jutsu menang atas yang lain. Dalam angsuran ini, pemain harus menginduksi transformasi sementara (seperti Tanda Kutukan Sasuke, dan Delapan Gerbang Batin Rock Lee) melalui Ultimate Jutsu, dan lainnya, yang lebih permanen, yang bertahan sepanjang sisa pertarungan (seperti Sembilan-Ekor) Naruto atau Tanda Kutukan Keadaan Kedua).

Gim ini juga sangat berkembang pada mode RPG gim sebelumnya, dan merupakan yang pertama dalam seri yang menggunakan cutscene CGI. Pemain juga memiliki kemampuan untuk memanggil karakter lain melalui penggunaan Ultimate Jutsu, seperti Gamabunta. Namun, karakter pendukung telah dihapus dan permainan membatasi pemain untuk menggunakan hanya satu Jutsu Ultimate untuk setiap pertempuran, bukan tiga yang telah ditetapkan sebelumnya (meskipun mereka dapat diubah sebelum pertempuran).

Selain itu, versi Jepang dilengkapi dengan DVD bonus yang mencakup Anime OVA 26 menit khusus. Ini fitur banyak karakter dari seri, baik hidup dan mati, menjadikannya rilis non-kanon. Plot dasar berpusat di sekitar turnamen Battle Royale, memberikan petunjuk kepada pemain untuk digunakan dalam mode RPG yang terkandung dalam permainan.



Game Info :
Name : Naruto Shippuden Ultimate
Ninja Heroes 3
Platform : PlayStation Portable
Genre : Action, Fighting
Release : 2009
Image Type : ISO/CSO
Best Emulator : PPSSPP

Download Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 High Compress PPSSPP ISO

Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 Rar




Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 ISO




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 High Compress PPSSPP ISO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel