NBA 2K18 Apk + Data + Mod (Unlimited Money)

NBA 2K18 37.0.3 Apk + Data Mod (Unlimited Money) For Android Terbaru

NBA 2K18 : Adalah Game Olahraga untuk android download versi terakhir NBA 2K18 Apk + Data Mod (Uang Tak Terbatas) Smartphone Android Anda.

NBA 2K franchise kembali dengan NBA 2K18 untuk mobile, menampilkan keaslian dan perbaikan yang tak tertandingi di lapangan. Dikemas dengan fitur baru seperti mode MyCAREER yang lebih dalam, mode "The Association", dan 2K Beats Soundtrack baru, NBA 2K18 akan menjadi game gaming NBA yang paling otentik!

Fitur :
• Mode MyCAREER dengan skrip diperluas dan lebih banyak interaksi untuk MyPLAYER Anda.
• Mode Asosiasi - Mode multi-musim baru memungkinkan Anda mengontrol masa depan waralaba dan menjadi dinasti NBA berikutnya.
• 2K Beats - Campuran beragam lagu dari seluruh dunia, menampilkan Future, Kendrick Lamar, Shakira, Nas, dan banyak lagi.
• Kontrol gim lebih banyak termasuk kemampuan berlari di pertahanan dan kemampuan rebound yang lebih banyak.
• Hasilkan lebih banyak Mata Uang Virtual untuk meningkatkan MyPLAYER Anda.






Download NBA 2K18 37.0.3 Apk + Data Mod (Unlimited Money) Untuk Android



Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/GET LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
1. Download NBA 2K18 Apk + Data di atas.
2. Ektrack File Zip/Rar dengan Zarchiver jika kalian belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian diatas atau dibawah.
3. Pindahkan Folder “com.t2ksports.nba2k18android” Ke “Sdcard/Android/OBB” disini.
4. Instal Apk...
5. Mainkan Gamenya. .Selamat mencoba semoga berhasil. ..

Belum ada Komentar untuk "NBA 2K18 Apk + Data + Mod (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel