EA Sports UFC Apk + Data For Android Full Version

EA Sports UFC 1.9.3489410 Apk + Data For Android Terbaru

EA Sports UFC : Adalah game sport untuk android Unduh versi terakhir dari UFC Apk + Data Untuk Smartphone Android Anda.

Masuk ke Octagon® dengan EA SPORTS ™ UFC®! Kumpulkan pejuang UFC favorit Anda, turunkan dalam pertempuran kompetitif, dan ikuti Live Events dari dunia nyata UFC.

TRAIN YOUR ULTIMATE FIGHTER
Pilih dari lebih dari 70 pejuang UFC - dari ikon seperti Jon Jones, hingga bintang yang akan datang. Dapatkan koin dan bungkus terbuka untuk meng-upgrade setiap rangkaian gerakan khusus tempur yang unik.

FIGHT YOUR WAY TO THE TOP
Mendaki barisan UFC dan mengalahkan kompetisi di masing-masing dari 4 kelas berat. Dapatkan hadiah mengagumkan dengan setiap pertandingan berdebar-debar, dan hadapi melawan ikon UFC dalam menentukan Judul Perkelahian.

ACTION-PACKED GAMEPLAY
Bersaing sendiri dan melawan teman Anda. Tindakan terus hadir dalam Live Events yang bertepatan dengan dunia nyata UFC.

AS REAL AS IT GETS ™
Rasakan sebuah mesin tempur canggih dengan gameplay 3D yang keras dan kontrol sentuhan intuitif dan disetel dengan sempurna. EA SPORTS UFC memberikan visual kualitas konsol yang menakjubkan dan pengalaman HD yang sesungguhnya pada perangkat mobile Anda.



Download EA Sports UFC 1.9.3489410 Apk + Data Untuk Android Terbaru

Download Server 1



Download Server 2

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/GET LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
1. Download UFC Apk + Data di atas.
2. Ektrack File Zip/Rar dengan aplikasi Zarchiver Belum Punya aplikasi Zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian diatas atau dibawah.
3. Pindahkan Folder “com.ea.game.easportsufc_row” Ke “Sdcard/Android/OBB” disini.
4. Instal Apk...
5. Mainkan Gamenya... Selamat mencoba semoga berhasil. . .

Belum ada Komentar untuk "EA Sports UFC Apk + Data For Android Full Version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel