PES15 By Dewo Aremania Mod Apk + Data + (Unlock Libertadores)

PES 2015 Mod Apk + Data Obb Update ISL By Dewo Aremania + (Unlock Libertadores)

PES 2015 Mod APK + DATA For Android Update ISL _ Pro Evolution Soccer atau biasa disingkat dengan (PES) ini memang sudah tidak asing lagi dimata pecinta game kususnya sepak bola. Pasalnya, PES merupakan permainan bergenre Sport dengan bidang sepak bola yang dirilis oleh Konami, perusahaan perangkat lunak dan permainan asal Jepang ini pertama kali muncul pada konsol Playstation 2 yang dirilis pada tahun 2005 dengan judul Pro Evolution Soccer 5. Dan Kini setelah beberapa tahun berlalu PES sudah sampai pada seri terbarunya PES 2015.

Jika anda penggemar game Playstation yang sering menghabiskan waktu seharian di rental rental PS sudah pasti sangat paham dengan game bernama PES ini. Dijaman dahulu memainkan game PES harus pergi ke rental PS, Tetapi kini untuk memainkan game sepak bola PES ini bisa melalui perangkat android milik kita. Selain di konsol Playstation, PES juga bisa dimainkan di Xbox 360, konsol Nintendo DS, PlayStation Portable dan PC. Namun untuk kali ini kita membahas tentang Mod Game PES 2015 yang akan kita mainkan khusus di perangkat android.

Update PES 2015 Apk yang dibuat oleh perusahaan Konami dengan versi 2015 memang sedang banyak diburu oleh pecinta game. Pasalnya untuk versi terbaru ini sudah tentu banyak update pemain yang sudah dihadirkan. Versi terbaru Game Pes 2015 Android ini sudah di Mod atau di Edit dengan Pemain karakter sesuai dengan Musim Transfer 2014 - 2015 seperti pada Liga ternama yaitu Manchester United, Chelsea, Arsenal, Real madrid dan banyak lagi yang lainnya yang memang pada Karakter pemain tersebut sudah di Mod dan di edit sedemekian rupa seperti layaknya asli.

Tidak hanya update pada pemain liga eropa saja (klub besar), bagi penggemar liga klub sepak bola ISL indonesia, tentu sudah di tambah beberapa klub dari liga indonesia yang kurang lebih sekitar 20 Team yang berlaga di ISL, tidak hanya itu saja mengenai update seputar indonesia agar permainan tambah seru dan asyik selain itu game PES 2015 android Mod ini juga sudah di Moddif sehingga Liga/klub sepak bola ISL bisa berpartisipasi pada ajang Champions di liga Europa, keren, dan tambahan lagi Pada pemain Timnas indonesia baik dari Usia 19, Usia 23 dan Tim senior tentu sudah lengkap sudah di Update semua pemainnya dan lebih kerennya lagi Timnas sepak bola indonesia sudah bisa mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia.

PES 2015 Mod ISL for android APK + DATA di Mod oleh Dewo Aremania yang tentunya sudah merubah dan menambahkan beberapa Fitur maupun pemain di dalam game tersebut yang nantinya bisa kita nikmati pada perangkat Smartphone android kita, untuk mengetahui dan mempermudah mengetahui apa saja yang sudah di Update pada Game PES 2015 anda bisa lihat dibawah.

Apa yang baru di Update PES 2015 Mod :
-Update Pemain Transfer musim 2014 - 2015
-Penambahan 20 Tim Liga Indonesia ISL beserta Pemain
-Klub ISL dapat Berpartisipasi di Liga Champions dan Europa
-Update penambahan Pemain Timnas Indonesia Lengkap (U-19, U-23 dan Tim Senior)
-Pemain Timnas Bisa ikut Piala Dunia 2018

Download PES 2015 Mod APK + DATA For Android Update ISL By Dewo Aremania

Download Server 1



Download Server 2



DOWNLOAD UNLOCK LIBERTADORES

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Jika Ada Captcha Klik kotak Captcha terlebih dahulu kemudian Cari Tulisan CONTINEU/VISIT LINK/GET LINK Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 5 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Instal :
1. Download APK + Data Di Atas

2. Install PES 2015 APK Jangan Di Buka Dulu

3. Ekstrak File zip/rar/7z Menggunakan Zarchiver Belum Punya aplikasi Zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian diatas atau dibawah.

4. Setelah di Extract Muncul Folder "com.konami.pes2012 Pindahkan Folder tersebut ke sdcard/Android/Obb/Disini. dan untuk Unlock Libertadores sama letakkan appdata.i3d ke Android/OBB..

5. Buka Gamenya.Tunggu installasi datanya hingga selesai.. Selamat mencoba semoga berhasil. .

Belum ada Komentar untuk "PES15 By Dewo Aremania Mod Apk + Data + (Unlock Libertadores)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel