Prince Of Persia Revelations PSP Ukuran Kecil

Prince Of Persia Revelations PPSSPP High Compress For Android

Prince of Persia: Revelations adalah video game puzzle aksi-petualangan orang ketiga yang dikembangkan oleh Pipeworks dan diterbitkan oleh Ubisoft. Dirilis pada tanggal 6 Desember 2005 untuk PlayStation Portable Sony, port tersebut mencakup konten tambahan termasuk empat area baru yang tidak tersedia dalam rilis aslinya.

Description:
Satu nasib. Satu juta cara untuk menentangnya. Diburu tanpa belas kasihan oleh pasukan Iblis, Pangeran harus memulai pengembaraan yang mustahil untuk menentang kematiannya yang sudah ditentukan sebelumnya. Hanya dengan melepaskan seni tempur baru yang menghancurkan dia dapat membangkitkan prajurit di dalam dirinya - dan muncul dengan hidupnya. Perpanjang petualangan epik Prince of Persia Warrior Within dengan lebih dari 20 level dan peta baru. Ubah combo baru yang ganas menggunakan senjata jarak dekat, proyektil, dinding, dan lainnya dengan sistem Fighting Bentuk Bebas. Perjalanan melalui lingkungan non-linear dan terlibat dalam pertempuran bos yang menghancurkan jiwa.

Gameplay:
Perpanjang petualangan epik Prince of Persia Warrior Within dengan lebih dari 20 level dan peta baru; menyusun kombo baru ganas menggunakan senjata jarak dekat, proyektil, dinding, dan banyak lagi dengan sistem pertempuran bentuk bebas; perjalanan melalui lingkungan non-linear dan terlibat dalam pertempuran bos yang menghancurkan jiwa.




Game Info :
• Name : Prince Of Persia Revelations
• Platform : PlayStation Portable (PSP)
• Publisher : Atari
• Genre : Adventure
• Release Date : 29-03-2007
• Image Format : ISO
• Language : English
• Best Emulator : PSP, PPSSPP Emulator

Download Prince Of Persia Revelations High Compress PPSSPP ISO

Prince Of Persia Revelations PSP




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Prince Of Persia Revelations PSP Ukuran Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel