Tomb Raider Anniversary PSP Ukuran Kecil

Tomb Raider Anniversary PSSPP High Compress For Android

Tomb Raider: Anniversary adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan Buzz Monkey Software. Ini diterbitkan oleh Eidos Interactive pada 2007 untuk Microsoft Windows, PlayStation 2, Xbox 360, PlayStation Portable, Wii dan ponsel. Kemudian porting ke OS X pada 2008 dan PlayStation 3 pada 2011. Entri kedelapan dalam seri Tomb Raider, Anniversary adalah remake dari game Tomb Raider pertama yang dirilis pada tahun 1996.

Description:
Terinspirasi oleh videogame Tomb Raider pertama, awalnya dirilis pada tahun 1996, Lara Croft Tomb Raider: Anniversary adalah petualangan 2006 yang sama sekali baru untuk Lara, dengan setia melestarikan unsur-unsur yang membuat Tomb Raider asli menjadi klasik. Dengan menggunakan mesin game "Tomb Raider Legend" yang disempurnakan, grafik, teknologi, dan fisika membawa petualangan Lara dan pengejaran artefak mistis yang hanya dikenal sebagai Scion hingga standar teknologi saat ini dan menawarkan pengalaman gameplay yang sama sekali baru bagi para gamer. Teka-teki ini sekarang lebih dalam dan menggabungkan interaksi lingkungan dan solusi yang didorong oleh fisika. Desain level dan alur gameplay terinspirasi oleh videogame asli yang membuat Lara Croft Tomb Raider: Anniversary pengalaman baru dalam bermain game, sambil tetap memunculkan nostalgia petualangan pertama di Tomb Raiding.

Gameplay:
Tomb Raider: Anniversary adalah pemain tunggal game aksi-petualangan di mana pemain mengontrol protagonis, Lara Croft, dari Perspektif orang ketiga, melalui empat belas level yang ditetapkan di empat lokasi di seluruh dunia. Lara dapat melompat, memanjat dan berayun di sepanjang tepian dan tiang vertikal atau tangga, merangkak melalui ruang-ruang kecil, dan mengayunkan tali dan tiang horizontal. Kemampuan lain termasuk berinteraksi dengan benda dan sakelar, menggunakan pengait untuk mengikat cincin khusus untuk pemecahan teka-teki dan traversal lingkungan, dan berenang dan menyelam di bawah air untuk waktu yang terbatas. Kombinasi tombol yang berbeda dapat membuat lebih banyak gerakan seperti roll dan angsa menyelam.

Teka-teki memblokir kemajuan melalui level-level sampai Lara memecahkannya dengan mengaktifkan sakelar atau menemukan dan menggunakan kunci yang tersembunyi di dalam area. Ini melibatkan menghindari jebakan dan elemen lingkungan yang diatur waktunya. Di beberapa bagian, pemain harus melewati peristiwa waktu cepat dengan bereaksi terhadap perintah yang muncul di layar. Saat menjelajah, Lara dapat menemukan Medipack besar dan kecil yang dapat menyembuhkan kerusakan yang diderita selama bermain game, item yang memungkinkan kemajuan melalui level atau game yang lebih besar, dan artefak tersembunyi dan peninggalan yang membuka hadiah seperti kostum yang pernah dikumpulkan. Setelah selesai, percobaan waktu dibuka untuk setiap level, dengan fitur bonus lebih lanjut membuka setelah jejak waktu selesai dengan sukses.

Selama pertempuran, Lara secara otomatis mengunci musuh dan menembak dengan pistol yang dilengkapi, dengan pemain dapat beralih ke target lain dalam jangkauan dan bergerak bebas untuk menghindari serangan musuh. Musuh hewan dapat merebut dan menjatuhkan Lara, membiarkannya rentan terhadap kerusakan sampai ia membebaskan diri atau melindungi dirinya dari jatuh. Musuh yang lebih keras menjadi marah dan menyerang Lara setelah ditembak beberapa kali. Ketika mereka mendekat, waktu melambat dan Lara dapat menghindari serangan yang masuk, memungkinkan waktunya untuk melakukan serangan balik. Serangan khusus yang dipicu selama ini adalah tembakan di kepala ketika dua reticle penargetan tumpang tindih; tembakan kepala membunuh musuh standar dan memberikan kerusakan tinggi pada karakter bos. Lara memiliki akses ke empat senjata berbeda dalam pertempuran; pistol kembarnya default dengan amunisi tak terbatas, dan tiga senjata sekunder - senapan, ganda. 50 pistol kaliber dan duel senapan mesin ringan miniatur - dengan kekuatan serangan yang berbeda dan amunisi terbatas yang diambil selama level. Jika Lara mati selama bermain game, ia memulai kembali dari pos pemeriksaan sebelumnya.

Port Wii mengusung level dan gameplay umum dari versi lain, sambil menggabungkan kontrol gerak. Teka-teki eksklusif-Wii termasuk menerobos dinding dengan beliung, menggunakan lampu flash di area gelap, menyusun mekanisme dari potongan-potongan yang ditemukan di sekitar lingkungan, memanipulasi kunci berbasis simbol, dan menggunakan kertas dan arang untuk mengambil gosok-gosok simbol terkait puzzle. Kontrol gerak digunakan untuk elemen puzzle yang unik untuk versi Wii, beberapa aspek platforming, dan pembidikan bebas dalam pertempuran. Dalam Anniversary versi ponsel, Lara menavigasi level 2D gulir samping, platforming, melawan musuh, dan mengaktifkan sakelar untuk maju.




Game Info :
Name : Tomb Raider Anniversary
Developer : Crystal Dynamics
Publisher : Eidos Interactive
Series : Tomb Raider
Platform : PlayStation Portable
Release : 2007
Genre : Action-adventure
Mode : Single-player

Download Tomb Raider Anniversary High Compress PPSSPP ISO

Tomb Raider Anniversary PSP




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Tomb Raider Anniversary PSP Ukuran Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel