Crisis Core: Final Fantasy VII PSP Ukuran Kecil

Crisis Core: Final Fantasy VII PSP PPSSPP High Compress For Android

Crisis Core: Final Fantasy VII adalah permainan role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation Portable. Pertama kali dirilis pada 2007, gim ini merupakan prekuel dari video game 1997 Final Fantasy VII dan merupakan bagian dari metaseries Kompilasi Final Fantasy VII, yang mencakup produk-produk lain yang terkait dengan gim asli.

Description:
Square Enix membawa permainan peran ini ke PSP dengan angsuran keempat dalam seri Final Fantasy VII Kompilasi mereka yang mencakup film "Final Fantasy VII: Advent Children," game "Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII" untuk PS2, dan "Sebelum Krisis: Final Fantasy VII" untuk perangkat seluler.

Gameplay:
Crisis Core adalah gim aksi peran di mana pemain mengendalikan Zack Fair. Pemain menggerakkan Zack melewati dan di antara area terbuka, memungkinkannya untuk berbicara dengan karakter non-pemain, berinteraksi dengan lingkungan, dan melibatkan monster dalam pertempuran. Pada titik penyimpanan, pemain dapat memilih untuk mengambil salah satu misi sampingan yang tersedia, dan jika demikian, Zack dipindahkan ke area khusus untuk menyelesaikan misi, yang biasanya melibatkan mengalahkan satu atau lebih monster. Jika misi berhasil diselesaikan, pemain diberi hadiah dengan barang-barang bermanfaat, dan seringkali misi baru tersedia. Apakah pemain berhasil dalam misi sampingan atau tidak, setelah selesai, Zack dikembalikan ke save point di permainan utama.

Crisis Core menggunakan sistem pertarungan waktu-nyata di mana pemain dapat menggerakkan Zack, memulai serangan, kemampuan dan mantra khusus, menggunakan item, dan memblokir atau menghindari serangan. Kemampuan Zack dalam pertempuran ditentukan oleh materia apa yang dia miliki saat ini. Hingga enam materia dapat dilengkapi pada satu waktu, yang dapat memberikan serangan khusus, mantra sihir, atau bonus pasif seperti peningkatan kesehatan atau kemampuan untuk menampilkan statistik musuh saat ini dalam pertempuran. Materia diperoleh sepanjang permainan melalui eksplorasi, sebagai hadiah dari misi sampingan, sebagai rampasan pertempuran, atau dari toko. Materia dapat digabungkan bersama untuk membuat versi yang lebih kuat dengan bonus yang ditingkatkan; misalnya, menggabungkan material serangan dengan material sihir elemen dapat membuat materi serangan keterampilan baru yang menimbulkan kerusakan sihir elemen di samping kerusakan fisik. Barang-barang khusus yang dikumpulkan dalam permainan juga dapat digunakan dalam fusi materia untuk lebih meningkatkan kekuatan materia.

Crisis Core menggunakan mekanik mirip mesin slot untuk memengaruhi sistem pertempuran. "Digital Mind Wave" (DMW) menampilkan dua set roda tiga pemintalan; satu set dengan angka satu hingga tujuh, dan lainnya dengan gambar karakter yang Zack berteman selama pertandingan. DMW secara otomatis berputar selama Zack memiliki setidaknya 10 "Soldier Points", yang diberikan kepada pemain dengan mengalahkan musuh. Jika DMW berhenti dengan tiga gambar yang sama, Zack akan melakukan serangan Limit Break yang tepat yang dapat sangat merugikan musuh atau secara signifikan menyembuhkan Zack. Selain itu, dalam hal ini, jika slot angka memberikan dua atau lebih dari nomor yang sama, materi pada slot itu akan menyala. Jika angkanya berbaris sebagai "777", Zack akan mendapatkan tingkat pengalaman, meningkatkan kesehatannya, poin prajurit, dan poin kemampuan. Jika tidak ada kecocokan dalam gambar, angka yang cocok pada slot akan memberikan bonus sementara, seperti ketidakterbatasan terbatas atau penggunaan keterampilan dan kemampuan tanpa biaya. Kesempatan untuk mencocokkan gambar terikat dengan level Batas saat ini, yang dimunculkan dengan mengambil kerusakan dalam pertempuran dan dikurangi pada pertempuran yang sukses, dan setelah peristiwa alur cerita tertentu. Setelah mengumpulkan item tertentu dalam permainan, gambar pada DMW juga dapat secara acak berubah menjadi makhluk yang dipanggil, yang memiliki Batas Istirahat yang lebih merusak dan menguntungkan jika gambar cocok. Setelah menyelesaikan permainan, pemain akan mendapatkan opsi Game Baru Plus. Rilis Crisis Core Amerika Utara dan Eropa juga memiliki mode kesulitan tambahan, yang meningkatkan kekuatan dan kesehatan musuh.




Game Info :
Name : Crisis Core Final Fantasy VII
Developer : Square Enix
Publisher : Square Enix
Series : Final Fantasy
Platform : PlayStation Portable
Release : 2008
Genre : Action role-playing
Mode : Single-player

Download Crisis Core: Final Fantasy VII High Compress PPSSPP ISO

Crisis Core: Final Fantasy VII PSP




Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Crisis Core: Final Fantasy VII PSP Ukuran Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel