Silent Hill : Origins PSP Ukuran Kecil

Silent Hill : Origins PPSSPP High Compress For Android

Silent Hill : Origins PSP PPSSPP Ukuran Kecil adalah video game survival horror untuk PlayStation Portable yang dikembangkan oleh Climax Action. Itu diterbitkan oleh Konami Digital Entertainment di seluruh dunia pada akhir 2007, dimulai pada awal November dengan Inggris. Sebuah port untuk PlayStation 2 dirilis di seluruh dunia pada awal 2008, dimulai pada bulan Maret dengan Amerika Utara. Angsuran kelima dalam seri Silent Hill, Origins adalah prekuel dari game pertama (1999). Bertempat di eponymous, kota fiksi Amerika, Origins mengikuti sopir truk Travis Grady ketika dia mencari informasi tentang seorang gadis yang dia selamatkan dari api. Sepanjang jalan, dia membuka kenangan masa kecilnya yang tertekan. Gameplay menggunakan perspektif orang ketiga, dan menekankan pertempuran, eksplorasi, dan pemecahan teka-teki, mirip dengan angsuran sebelumnya.

Unduh Silent Hill : Origins PSP PPSSPP High Compress Ukuran Kecil Silent Hill: Origins adalah video game survival horror untuk PlayStation Portable yang dikembangkan oleh Climax Action. Itu diterbitkan oleh Konami Digital Entertainment di seluruh dunia pada akhir 2007, dimulai pada awal November dengan Inggris. Bertempat di kota fiksi Amerika seri, eponymous, Origins mengikuti sopir truk Travis Grady ketika dia mencari informasi tentang seorang gadis yang dia selamatkan dari api. Sepanjang jalan, dia membuka kenangan masa kecilnya yang tertekan. Gameplay menggunakan perspektif orang ketiga, dan menekankan pertempuran, eksplorasi, dan pemecahan teka-teki, mirip dengan angsuran sebelumnya.

Deskripsi :
Seri horor survival terkenal Silent Hill membuat debut game handheld-nya dengan petualangan baru yang mengungkap banyak rahasia seri paling suci. Dengan asumsi peran Travis Grady, seorang sopir truk yang terjebak di Silent Hill saat melakukan pengiriman rutin, pemain harus melarikan diri dari penduduk kota yang mengerikan dan menghadapi halusinasi aneh yang telah menghantui Travis sejak kecil. Mengambil keuntungan penuh dari grafik, suara, dan portabilitas sistem PSP, Silent Hill Origins menetapkan standar baru dalam teror permainan genggam.

Gameplay
Untuk pertempuran, selain menggunakan tinjunya (permainan Silent Hill pertama yang memungkinkan pertempuran tanpa senjata), Travis mengumpulkan berbagai senjata di seluruh kota: senjata api, senjata jarak dekat, dan item sekali tembak yang dapat digunakan dalam pertarungan jarak dekat; dua yang terakhir mudah pecah. Meskipun item satu-shot dapat digunakan untuk membunuh beberapa monster dengan cepat sejak awal, Travis rentan saat melakukan tindakan ini untuk merusak dari musuh cepat atau mereka yang memiliki serangan jarak jauh.

Origins juga memperkenalkan sistem "grapple", acara waktu cepat diaktifkan ketika monster menangkapnya. Jika dia melarikan diri, tidak ada kerusakan yang terjadi pada dirinya atau monster itu. Status "kesehatan" -nya ditunjukkan dalam inventaris, karena permainan tidak menampilkan tampilan kepala-up namun, ketika kesehatannya kritis, tepi layar berdenyut merah, dan detak jantungnya terdengar.

Game Info :
Name : Silent Hill Origins
Developer : Climax Action Publisher : Konami Digital Entertainment Series : Silent Hill
Platform : PlayStation Portable
Release : 6 November 2007
Genre : Survival horror
Mode : Single-player

Download Silent Hill : Origins High Compress PPSSPP ISO

Silent Hill : Origins PSP





Pasword = javansdroid

Cara Download
  • Gunakan Browser Chrome Atau Browser yang sudah mendukung HTML5 Dan Matikan ADBLOCK Dan VPN Kalian jika menggunakan VPN, Kemudian Pilih Dan Klik Link Di Atas Kalian Akan Diarahkan Ke Safelink Kemudian Cari Tulisan CONTINEU/LANJUTKAN Klik Tulisan Tersebut dan tunggu hitungan waktu mundur 12 detik hingga muncul tulisan VISIT LINK / GET LINK Klik Tulisan Tersebut. Dan jika tidak di arahkan ke link tujuan seperti Google Drive, Mediafire, Solidfiles, Userscloud dll silahkan kembali dan klik VISIT LINK / GET LINK ulangi beberapa kali sampai menuju link tujuan ...

Cara Memainkan Game PSP PPSSPP Di Android :
● Download Emulator PPSSPP Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian atau di kategori Emulator.

● Download Game PSP Di Atas.

● Ektrack file zip/rar/7z menggunakan zarchiver kalau belum punya aplikasi zarchiver kalian bisa mencarinya di kolom pencarian.

● Pindahkan File ISO/CSO ke sdcard/PSP/Game Atau External Sdcard. Untuk kalian yang memiliki Smartphone Android dengan Ruang penyimpanan kecil Admin sarankan pindahkan file ISO/CSO yang sudah di Ektrack tadi ke Memori External Sdcard, Siapkan Memori Sdcard yang memiliki kapasitas besar agar dapat menyimpan banyak koleksi game PSP karna game PSP PPSSPP ISO ini kebanyakan memiliki ukuran file ISO yang bisa dibilang lumayan besar.

● Buka Emulator PPSSPP & mainkan gamenya. Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Silent Hill : Origins PSP Ukuran Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel